Kamis, 07 Maret 2019

Viral! Buaya Anteng 'Temani' Emak-emak Mencuci


Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Baru-baru ini ada kejadian yang menggemparkan warga, pasalnya ada beberapa keluarga yang akrab dengan mahluk yang tak biasa berada di sungai dekat pemukiman warga, sebenarnya mahluk mengerikan apa ya sobat?
eeeh sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya sobat subscribe dan like channel ini ya?
Buaya dikenal sebagai hewan yang berbahaya bagi manusia. Reptil bertubuh besar yang hidup di air ini tak segan memangsa makhluk apapun, termasuk manusia, jika dianggap memasuki wilayah kekuasaan mereka.
Namun bukan berarti buaya binatang yang tak berperasaan. Setidaknya ditunjukan dalam sebuah rangkuman video on the spot terbaru ini. Menurut informasi warga, kejadian tersebut terjadi  di Guntung, Bontang, Kalimantan Timur.
Dalam kejadian terlihat seorang wanita yang tengah mencuci di pinggir sungai. Tak jauh dari tempatnya mencuci, muncul sosok mengerikan yang muncul secara tiba-tiba. Bukan manusia, melainkan seekor buaya muara. Ya, seekor buaya tampak berada di perairan yang juga tempat wanita tersebut mencuci.
Uniknya sang wanita terlihat santai dan melakukan aktivitasnya seperti biasa, tanpa rasa canggung ataupun takut.Ia bahkan sempat menyiram tubuh buaya serta melemparinya makanan, seakan akan buaya itu adalah hewan peliharaanya.
Aksi emak emak memberi makan buaya muara saat mencuci piring tersebut menjadi viral di media sosial. Sementara itu, banyak warga yang resah akibat adanya buaya muara di lingkungannya, sebab warga khawatir akan bahaya yang mengancam keluarga mereka terutama anak anaknya apabila bermain di sungai.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

Viral! Buaya Anteng 'Temani' Emak-emak Mencuci


Tidak ada komentar:

Posting Komentar