Kamis, 07 Maret 2019

Sewa Rumah Murah Tapi Dikelilingi 77 Ekor Singa, Mau?


Sewa Rumah Murah Tapi Dikelilingi 77 Ekor Singa, Mau?
Hai Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Di dunia bisnis, ada saja cara yang dilakukan oleh pembisnis, untuk menarik minat masyarakat agar tertarik dengan produk yang mereka tawarkan. Salah satunya adalah bisnis sewa rumah yang satu ini.
Pada umumnya sewa rumah kebanyakan terdapat di pegunungan atau tempat-tempat strategis dengan tujuan supaya mempermudah orang untuk menjangkau tempat tersebut.
Namuuun berbeda dengan sewa rumah yang aneh dan tak biasa ini. Baru-baru ini ada iklan nyentrik yang ditawarkan oleh rental rumah di kawasan konservasi, GG Conservation.
Iklan tersebut berisikan tentang promosi sewa rumah yang cukup menarik perhatian orang-orang yang penasaran dengan sensasi keunikan rumah tersebut.
pada Kamis 3 Januari 2019,di Afrika Selatan, ada satu unit rumah yang disewakan dengan Harga sewanya 104 US Dolar atau sekitar 1,49 juta rupiah dengan Fasilitas rumah sangat lengkap, seperti TV, AC dan lain sebagainya .Tak hanya itu saja, rumah ini juga telah dikelilingi oleh pagar dari kawat besi  Plus dialiri tegangan listrik.
Naaah... Kok ada ya Sobat rumah yang seperti ini disewakan dengan Herga Cukup Terjangkau?
Ternyata, rumah yang ada fasilitas lengkap dan diberikan keamanan ketat ini karena berada di kawasan konservasi satwa liar.
Menariknya lagi, di lingkungan home stay ini, ada 77 ekor singa yang berkeliaran.
Yaaa, 77 ekor singa Looo sobat.
Bayangkan saja, tentu sangat menantang bukan, tidur di dalam rumah yang di luarnya di kelilingi puluhan ekor singa?
Sensasi menantang itu bisa dinikmati jika kalian menginap di The Lion House, Harrismith, Afrika Selatan.
The Lion House Sendiri dibangun oleh organisasi nirlaba, GG Consevation, untuk mengembangbiakkan singa, Home stay tersebut sengaja dibangun agar manusia bisa mengamati lebih dekat kehidupan singa.
Para pengunjung bisa tinggal, melihat, mengamati, dan berinteraksi langsung dengan perilaku alami hewan buas yang unik tersebut.
Mengingat kebuasan singa tersebut, pengelola The Lion House mengingatkan tamu untuk nenjaga jarak dengan singa. Pengunjung hanya boleh melihat singa dari jarak lima meter.

 The Lion House sebenarnya cukup aman karena dikelilingi pagar besi yang dialiri listrik. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir bakal diterkam singa karena keamanannya terjaga,
Bahkan, Para Pengunjung bisa masak daging panggang di teras terbuka.
Dengan begitu, orang –orang yang bernyali tinggi bisa menikmati tinggal di hunian bersama kawanan raja rimba ini di luar pagar..
Wooow Sebuah Penginapan yang Menantang ya Sobat..
Apa Kalian berani mencobanya? Bagaimana menurut pendapatmu,  Jangan Lupa kasih komentar di bawah ini ya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar