Kamis, 07 Maret 2019

Ribuan Sotong Mati Terdampar di Pantai Chile

Ribuan Sotong Mati Terdampar di Pantai Chile

## Video Berbicara ###
Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Sebuah Fenomena aneh dan langka kembali lagi terjadi di sebuah pantai, kali ini ada ribuan makhluk berwarna coklat tiba-tiba terdampar tergelak tak bernyawa.
Yaaa kejadian ini Sendiri sontak saja bikin warga, dan pengunjung pantai seketika heboh dan gempar, saat melihat Ribuan makhluk itu terdampar di sepanjang pantai Bahia inglesa Chile.
## Video Berbicara ###
Ternyata ribuan makhluk yang terdampar di pantai itu adalah hewan laut yang biasa disebut sotong.
Tahukah sobat apa itu sotong?
Sotong atau Nus, Hewan yang bertubuh pipih bercangkang tersusun dari kapur lumayan keras, memiliki delapan lengan, dua tentakel dan bentuknya Hampir mirip Seperti cumi-cumi ini, biasa hidup di laut dengan kadalaman berfariasi.
Kawasan pantai ini adalah kawasan wisata, yang populer dan merupakan tujuan utama bagi para pelancong, dan masyarakat di daerah tersebut untuk bersantai dan berlibur.
Penduduk setempat mengatakan ini adalah pertama kalinya mereka melihat kejadian seperti itu, kebanyakan orang yang menyaksikan kejadian langka tersebut heran dan bertanya-tanya, kok bisa hal seperti ini terjadi, ada apa yang menyebabkan ribuan makhluk itu tiba2 terdampar di pantai? Banyak dari mereka khawatir kejadian ini bisa dikaitkan dengan polusi atau pencemaran laut dan juga pemanasan global.
## Video Berbicara ###
Dengan adanya fenomena aneh di pantai tersebut, pihak berwenang Chile dengan sigap langsung menuju lokasi, untuk melakukan pembersihan yang juga di bantu oleh masyarakat serta pengunjung pantai itu.
Pihak berwenang disana juga telah melakukan penyelidikan serta tes atas insiden tersebut, namun belum bisa dipastikan, penyebab utama terdaparnya ribuan sotong, di pantai itu secara tiba-tiba.
Pejabat kesehatan regional memperingatkan orang-orang, untuk tidak membawa pulang dan  memakan sotong-sotong itu, karena masih belum diketahui apa yang menyebabkan terdampar  dalam jumlah besar tersebut.
Waaah kejadian aneh dan misterius ya sobat.
Bagaimana menurut pendapat sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?
Jangan lupa...
 
 
 
https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20190213140416-203-368883/video-ribuan-sotong-mati-terdampar-di-pantai-chile
https://sputniknews.com/viral/201902131072384125-chile-beach-cuttlefish/
https://youtu.be/gF1l_p0uc80
https://youtu.be/W-DRHADMRcI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar