Kamis, 07 Maret 2019

Warga Kaget Dan Terkejut Saat Melihat Ular ini Berdiri dan Menari di Atas Permukaan Air..


Warga Kaget Dan Terkejut Saat Melihat Ular ini Berdiri dan Menari di Atas Permukaan Air..

Haii Haiii haiiiiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Ular adalah salah-satu jenis hewan, yang tergolong dalam kelompok reptil, dengan tubuhnya yang panjang dan tidak memiliki kaki. Ia juga termasuk hewan melata yang bergerak dengan cara merayap.
Ular juga terkenal sebagai jenis hewan sukses dalam hal berkembang biak,  sekitar 70 persen adalah hewan ovipar atau berkembang biak dengan cara bertelur.
Bicara Soal Ular...
Beberapa waktu lalu, ada sebuah kejadian aneh serta unik yang terjadi di sebuah danau. Kejadian tersebut memperlihatkan salah seorang warga hendak melakukan aktivitas memancing di danau yang banyak terdapat ikannya.
### (video tanpa narasi = Volume musik dibesarkan, kasih durasi sedikit panjang) ###
Warga tersebut melihat kejadian aneh pada saat berada di dasar danau. Ada hal unik yang terjadi, yakni muncul hewan melata di atas danau tersebut. Kira-kira apa ya sobat yang terjadi selanjutnya?
Ternyata, ada dua ekor ulat yang sedang berenang dia atas danau, mungkin bagi sobat semua hal itu sudah biasa, namuuunn setelah di perhatikan cukup lama tiba-tiba ada kejadian yang di luar nalar loo.
Waahhh,, kedua ular itu terlihat berdiri dengan badan tegak di atas air lo sobat. Wow amazing. Sungguh pemandangan yang menakjubkan.
Eeiits, bukan hanya itu saja, setelah di pandang lebih dekat, ternyata ular tersebut juga menari layaknya seorang penari dengan gerakan yang gemulai berjalan meliuk-liuk kesana-kemari.
### (video tanpa narasi = Volume musik dibesarkan, kasih durasi sedikit panjang) ###
Belakangan diketahui kalau kedua ular itu ternyata sedang melakukan proses reproduksi dengan cara kawin. Karena keanehannya, kejadian ini menjadi viral dan membuat banyak warga heboh dan tak percaya dengan ular menari di atas air yang mereka lihat.
### (video tanpa narasi = Volume musik dibesarkan, kasih durasi sedikit panjang) ###
Sayangnya tidak diketahui kapan kejadian ini terjadi, yang pasti kejadian unik ini berhasil membuat banyak orang merasa heran dan terpana oleh gerakan anehnya di ats air.
Waaah Kejadian yang unik dan langka ya
apakah kalian semua pernah milhat kejadian yang serupa yang seperti ini.
Jangan lupa kasih komentar dibawah ya.


Begini Jadinya Jika Ular Lagi Kawin Di Sungai https://buc.kim/d/6dmktYcyJ1Hk
Keterangan : tolong videonya di cari dari sumber aslinya ya, yang kualitasnya paling bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar