Sabtu, 09 Maret 2019

Hati Hati Jika Temukan Gundukan Rumput Seperti ini Tak Disangka isinya Ternyata..

Hati Hati Jika Temukan Gundukan Rumput Seperti ini Tak Disangka isinya Ternyata..

## Video Berbicara##
Haiii Gaes.. Apa yang ada dibenak kalian jika melihat gundukan rumput-rumput kering Seperti ini??
Mungkin awalnya kalian meringa itu adalah gundukan rumput kering biasa dan tida ada yang aneh ataupun hal yang mencurugakan, tapi berhati-hatilah jika melihat gundukan rumput bercampur daun kering seperti itu, Lebih baik jangan pernah di dekati ya gaes.
Gundukan rumput yang ada di semak belukar terlihat seperti tumpukan rumput yang hidup dengan liar, namun siapa sangka dari tumpukan rumput dan daun kering itu ternyata bisa memberikan ancaman yang berbahaya bagi manusia.
Lah kok bisa ya?
## Video Berbicara##
Yaaa Gundukan rumput itu bukan dibuat oleh manusia, Tetapi dibuat oleh reptil yang mengerikan,Gundukan Rumput yang terlihat biasa tersebut ternyata merupakan gundukan Sarang buaya yang berfungsi untuk meletakkan telur-telur calon anakan buaya, dan induknya juga akan berjaga-jaga disekitar gundukan itu.
Gundukan rumput itu digunakan oleh buaya betina untuk menyimpan serta menghangatkan telur-telur, selain itu gundukan itu juga tempat perlindungan telur dari ancamanan yang membahayakan dari predator dan pemangsa.
## Video Berbicara##
Setelah bertelur dan membuat sarang perlindungan telur tersebut,Biasanya buaya betina akan selalu berjaga disekitar gundukan sarang itu, buaya betina akan menjaga telur-telur calon anakan itu sampai menetas.
Disaat-Saat Seperti ini, Buaya betina tak segan-segan menyerang jika ada yang mendekati atau mengusik gundukan sarang itu, ketika dimasa ini buaya betina biasanya sangat agresif dan tak terkendali.
Gundukan daun kering rumput dan daun kering seperti itu banyak terdapat di sekitar rawa-rawa atau sungai karena buaya memang habitatnya hidup di alam yang tak jauh dari air.
Naah gaes, berhati-hatilah jika di alam kalian menemukan gundukan rumput kering seperti itu mendingan jangan didekati, segeralah kabur dan lari menjauh untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.
Bagaimana Menurut Kalian Gaes, Jangan Lupa Tulis Komentar ya?

Hasil gambar untuk hati hati jika kalian melihat gundukan rumput seperti iniGambar terkait
Gambar terkaitHasil gambar untuk crocodile nest
Gambar terkaitHasil gambar untuk hati hati jika kalian melihat gundukan rumput seperti ini
Hasil gambar untuk hati hati jika kalian melihat gundukan rumput seperti iniHasil gambar untuk hati hati jika kalian melihat gundukan rumput seperti ini

Keterangan : Untuk Pembuatan Video bisa niru Sekema On the spot Terbaru, Tapi untuk Didepannya usahakan tunjukan Gundukan rumput yang tidak ada buayanya, setelah itu baru tunjukkan yang ada buayanya. Usahakan juga ada video proses buaya bertelur dan membuat gundukan itu. 

1 komentar: