Kamis, 07 Maret 2019

Tanaman ini Bisa BerTelur? Tapi Coba Perhatikan Lagi! Ternyata itu Adalah…Kalau Tahu ini Apa, Kamu Pasti Kaget!

Tanaman ini Bisa BerTelur? Tapi Coba Perhatikan Lagi! Ternyata itu Adalah…Kalau Tahu ini Apa, Kamu Pasti Kaget!
### Haiiiii Sobat  ketemu lagi di video on the spot terbaru
sobat semua, Pastinya tahu dong telur itu berasal dari mana? Yaaa yang jelas telur itu dari hewan unggas, seperti ayam, bebek, burung dan lain sebagainya.
Tapiiii apa Sobat Semua Pernah Melihat, ada tumbuhan yang bertelur? Rasanya mustahil yah ada tanaman hijau yang bisa bertelur…
Kalian pasti terkejut dan tidak percaya dengan hal ini, Namun ini memang benar adanya, ada tumbuhan yang menghasilkan sesuatu, berbentuk seperti telur ayam berwarna putih.
Kalian bisa lihat sendiri, jika di lihat sekilas buah yang menggantung di pohon tersebut benar-benar terlihat seperti telur ayam kampung.
Akan tetapi, sebaiknya kamu jangan langsung terkecoh begitu saja. Sesuatu yang menggantung di pohon itu bukanlah telur ayam atau telur burung lo sobat.
Ternyata itu adalah Japanese white egg eggplant, yang bisa diartikan sebagai terong telur putih.
Yaaa, benda yang menggantung dan merupakan bagian dari pohon tersebut ternyata adalah terong. Mungkin hanya sedikit dari kamu yang sedari awal, sudah tahu kalau itu adalah pohon terong, Bentuknya yang putih mulus memang sangat mirip dengan putih telur, makanya diberi nama itu.
Seperti namanya, pohon terong tersebut berasal dari Jepang dan belum terlalu terkenal di Indonesia. Kulitnya putih dan mengkilap. Panjang terongnya sekitar 8-13 cm dan beratnya sekitar 120-150 g. Sekali panen bisa cukup banyak, dan umumnya dipetik pada musim panas atau musim gugur.
Jika sudah besar, maka terong yang berbentuk telur tadi, akan membentuk terong pada umumnya. Hanya saja warnanya bukanlah berwarna ungu atau hijau, tapi berwarna putih.
Lalu Gimana rasa terong ini ya sobat?
Katanya, rasanya sih, mirip dengan mentimun, bisa disajikan mentah atau dimasak. Dan yang paling penting adalah Kandungan nutrisinya yang sangat tinggi.
Naaah Layaknya Tanaman Buah Terong Pada umumnya, Terong ini juga sebenarnya sangat mudah untuk ditanam dimana saja dan perawatanya juga sama seperti tanaman buah terong lainnya.
Wooow Buah Dengan Bentuk yang Cukup unik ya Sobat..
Bagi Kalian yang penasaran, mungkin boleh coba tanam sendiri di rumah kok!
Bagaimana menurut sobat semua, Jangan lupa kasih komentar dibawah ya.








 
 
 
 

http://www.pastiseru.com/post01138041028496
Tanaman Ini Menghasilkan Telur? Coba Perhatikan Lagi! Ternyata Itu Adalah… https://buc.kim/d/5COrnpJULL8B
https://www.clasf.mx/planta-de-huevos-en-guadalajara-7327845/
Keterngan : video dan foto banyak di youtube, cari kualitas yang bagus.
Usahakan gambar2 di atas ini masuk dalam video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar