Kamis, 07 Maret 2019

Bukan Tumpahan Minyak Kamu Bakal Terkejut Setelah Lihat Lebih Dekat Bayangan Hitam di Pantai ini

Bukan Tumpahan Minyak Kamu Bakal Terkejut Setelah Lihat Lebih Dekat Bayangan Hitam di Pantai ini
Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Jika kamu pernah ke Southern California, kamu pasti pernah mendengar ada banyak pantai indah di La Jolla, Di La Jolla sendiri memang terkenal memiliki pantai-pantai yang terbaik di wilayah itu.
Namuuun, Baru naru ini Ada Sebuah peristiwa aneh telah terjadi di Scripps Pier di La Jolla, California, berhasil membuat heboh para ilmuwan dunia.
Saat aktivitas bawah laut yang tidak biasa membuat semua tidak membayangkan sekaligus geleng-geleng kepala atas kejadian ini.
berawal dari hari yang indah, di keadaan pinggiran pantai Scripps Pier itu awalnya tenang dan tanpa ada tanda apa-apa, namun tiba-tiba pantai yang awalnya tenang itu menunjukkan keanehan.
Keanehan apa ya sobat yang terjadi?
Air laut yang biasanya berwarna biru terang, tiba-tiba berupa menjadi hitam gelap dengan menyebar sampai ketepi pantai.
Saat itu, banyak orang mengira genangan gelap tersebut merupakan tumpahan minyak yang tumpah ke laut,
Namun semua tercengang ketika sesuatu yang gelap tersebut dilihat lebih dekat.
Waktu itu juga ada Sekelompok orang yang sedang berenang di pantai, tiba-tiba dibelakang meraka muncul sekumpulan makhluk hitam yang tidak jelas, sebenarnya apa berenang ke arah pengunjung, Orang-orang pun langsung kaget dan merasa sangat ketakutan burur ke darat.
Setelah berada di darat, orang-orang baru menyadari ternyata dalam laut itu ternyata dipenuhi dengan ikan.
Yaaa, sesuatu yang terlihat seperti bayangan hitam dari atas itu adalah kerumunan ikan-ikan kecil sejenis ikan teri namun dengan jumlah yang sangat banyak dan berkelompok.
Hal ini merupakan fenomena aneh yang terjadi dan sangat menarik perhatian banyak orang karena belum pernah ada sebelum ini.
Kumpulan ikan yang berkumpul sangat rapat membuatnya muncul seperti gumpalan gelap di air laut yang bersih tersebut.
Sementara itu sebuah berita dari Scripps Institution of Oceanography di University of California, San Diego, Mengklaim bahwa perilaku semacam ini belum pernah terlihat dalam pengamatan selama lebih dari 30 tahun ini.
Dengan demikian, para ilmuwan masih tidak yakin dan belum bisa memberikan jawaban atas fenomena yang menyebabkan jutaan ikan teri itu berperilaku begitu aneh di pinggir pantai.
Namun Terlepas dari alasannya, bagaimanapun, pemandangan  , mengetahui fenomena gumpalan hitam merupakan sekelompok ikan teri yang berkumpul di air dangkal itu sungguh menakjubkan.
Wooow Kejadian yang Menarik Ya Sobat. Apa kalian juga pernah mengalami kejadian yang sama?
Bagimana Menurut Pendapat Kalian, jangan Lupa Kasih Komentar dibawah ya.

 

   

 

http://travel.tribunnews.com/2017/06/05/bukan-tumpahan-minyak-kamu-akan-terkejut-setelah-lihat-lebih-dekat-bayangan-hitam-di-pantai-ini

https://youtu.be/KcSYVhWR36U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar