Kamis, 07 Maret 2019

yuk, intiprumahperi di dunianyata


yuk, intiprumahperi di dunianyata
Sebagian dari kamu mungkin masih ingat dengan berita seorang profesor yang menggemparkan dunia maya dengan foto perimiliknya. Kalaukamuberpikiritucumabohong, mungkinpenemuan kali inibisamengubahcarapandangkamu.
Tinker Nature Park berada di Kota Pittsford di New York.Taman inididirikan di atastanah yang disumbangkanolehkeluarga Tinker padatahun 1990-an.
Keluarga Tinker memilikisebuahrumahbatu yang dibangunpadatahun 1830.Rumahinitelahberdiriselama 6 generasidandapatdikunjungiolehpesertatur Tinker Nature Park denganjanjiterlebihdahulu.
Selainrumahbatu, di sisihutanterdapat taman rahasia. Menurutcerita yang beredar, tanahtersebutkedatanganperipadatahun 2014.Kemudiandenganajaibmunculrumah-rumahkecilseukuranperi.
Sampaisaatinitakada yang tahusiapa yang membangunrumah-rumahmungil di balikpohon di tamanini. Semakin lama, semakinbanyakrumah-rumahmungildengangaya yang berbeda yang munculdenganmisterius.
Layaknyabangunan, rumahperimemilikiarsitektur yang cantik.Terbuatdaribatangpohon, rumah-rumahinimemilikipintudanjendela, bahkanayunanatautanggagantungseukuranperi.
Uniknyalagirumah-rumahiniberwarna-warni.Kalaudilihat-lihatsepertiada di duniaperisungguhan.Pemukimaniniberada di tanahseluas 68 acre atau 275 meter persegi.
Karenakemunculannya yang misterius, akhirnyawargasekitarsepakatuntukmemberikantandadanrutetreking di sekitarrumah-rumahperi.
Beberapaperaturan pun diletakkansupaya traveler yang berkunjungkesinibisamenikmati 'pemukiman' peritanpamengganggu.
Walaupunbukansatu-satunyatamanperi di dunia, namundengankisahnya yang unik, Tinker Nature Park menjadidestinasimenarik di kotaini.
Pintuperi yang munculpertama kali di hutansaatitumemilikipeganganpintu yang pas, sempurna, danadasebuahtempattidur di dalamnya.Saatini, sudahadasekitar 200 pintuperi yang munculpadaakarpohon-pohon di hutan.Selainitu, masihbanyak orang-orang yang beranggapankalauhutanituadalahhutanperidanbisaanak-anakgunakanuntukberkomunikasidenganperi.
Nah, kalaukamusendiripercayanggaksamaperi?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar