Sabtu, 09 Maret 2019

Ladang Opium di India Diserbu Kawanan Burung Beo Pecandu

Ladang Opium di India Diserbu Kawanan Burung Beo Pecandu

Haii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Beberapa hari yang Lalu, Ada Sebuah Kejadian Yang aneh dan juga konyol Terjadi Di Sebuah Ladang Pertanian di salah satu Wilayah india.

Yaaa Kejadian aneh itu memperlihatkan Sekumpulan Kawanan Burung Beo yang kecanduan Menyerbu Ladang opium milik petani di India sana, Para pemilik ladang sampai-sampai mengadu kepada pihak berwajib akibat serbuan Burung tersebut.
Lantas,, apa kata petugas disana ya sobat?
Para pemilik ladang di Madhya Pradesh India, mengatakan tanaman opium mereka terus diserbu dan dirusak oleh kawanan burung beo, Menurut mereka beo-beo itu terus datang ke ladang untuk bisa "nge-fly", Tampaknya Burung-burung tersebut telah kecanduan opium.

Budidaya opium untuk keperluan pengobatan medis memang dilakukan di beberapa daerah di India yang berada di bawah lisensi khusus, Industri ini menjadikan India sebagai produsen opium legal terbesar di dunia, menurut CIA World Factbook.

Sekarang ini banyak pemilik ladang yang menjaga lahan mereka siang dan malam demi melindungi Tanaman opium mereka, Tapi burung-burung beo tersebut tetap nekat menyerbu ladang opium.
Waah,, sejak kapan ya burung beo tersebut menyerbu tanaman tersebut?
hari Sabtu tanggal 2 maret 2019, Salah satu usaha yang dilakukan para pemilik ladang adalah menggunakan pengeras suara untuk mengusir gerombolan burung itu, Sayangnya hal itu gagal menghalau serbuan para burung beo, Akibat serbuan beo-beo itu kerugian yang dirasakan pihak pemilik ladang cukup besar.

Satu bunga poppy bisa menghasilkan antara 20-25 gram opium. Tapi sekelompok besar burung beo menyerbu tumbuhan ini sekitar 30 hingga 40 kali dalam sehari dan bahkan ada yang terbang sambil membawa kelopak bunganya.
Kerusakan tanaman yang disebabkan oleh burung telah memperburuk masalah petani yang sebelumnya sudah dihadapkan pada masalah curah hujan yang rendah, Kondisi itu telah mengurangi hasil produksi opium legal di negara bagian ini.
Aduuhh kasian ya sobat para petani di sana,, ??


Hal ini bukan pertama kalinya para burung beo menyerbu ladang opium di India, IFL Science melaporkan bahwa serbuan seperti ini pertama kali dilaporkan pada 2015, dan terus berlangsung hingga saat ini.

Waaaah kejadian aneh dan konyol ya sobat.

Bagamanai Menurut pendapat mu. Jangan lupa tuis komentar dibawah ya.


https://blue.kumparan.com/kumpar/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1549383372/upzsjtgs868srhezpapa.jpghttps://blue.kumparan.com/kumpar/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1549383383/oemonck9wltkq4b1mj7o.jpg
View image on TwitterView image on Twitter
View image on TwitterEmbedded video
Burung Beo di India Kecanduan Opium https://buc.kim/d/29uMIl93XUhT

Ladang Opium di India Diserbu Kawanan Burung Beo Pecandu https://buc.kim/d/6yRMLDTRWwUb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar