Kamis, 07 Maret 2019

Pemeriksaan Bandara Super Ketat, Semua Penumpang Harus Buka... Enak Banget Yang Meriksa!!


Pemeriksaan Bandara Super Ketat, Semua Penumpang Harus Buka... Enak Banget Yang Meriksa!!

Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Pesawat terbang adalah salah satu alat transportasi yang paling cepat saat ini Berbagai negara bisa di tempuh hanya dalam hitungan jam saja, biaya yang dikeluarkan sendiri cukup mahal sehingga dari segi pelayanan cukup baik.
Tapi ada beberapa bandara di dunia yang melakukan pemeriksaan yang paling ketat dan berlebihan. Biasanya petugas hanya menggunakan alat khusus untuk mencari barang berbahaya di tubuh penumpang atau barang bawaan penumpang yang biasanya di daalam koper.
Pemeriksaan di bandara memang wajib tapi ini para penumpang diwajibkan membuka pakaiannya kecuali pakaian dalam. Terlihat laki laki ini sudah paham betul dengan peraturan ini sehingga dia sudah membuka pakaiannya dan hanya memakai celana dalam.
Dia hanya sedikit membuka celananya dan di periksa petugas secara langsung tanpa menggunakan alat detector melainkan memakai  mata langsung dan pakai tangan, lalu bagaimana menurut kamu jika wanita harus membuka bajunya hingga seperti ini. Kalau ini di terapkan di tanah air bisa bangkrut dan di bakar bandaranya.
Bandara bandara tersebut tentunya memiliki peraturan dan berlandasan hukum. menurut pendapat negara lain bandara ini memiliki pemeriksaan bandara paling ketat serta berlebihan.
Menurut pendapat kalian…. apakah setuju jika bandara tanah air menerapkan peraturan seperti ini.
Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?
https://www.youtube.com/watch?v=dzPF2KvNtT0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar