Kamis, 07 Maret 2019

Warga Cari Uang Puluhan Juta Rupiah yang Dibuang di Sungai Tanjungsari indramayu

Warga Cari Uang Puluhan Juta Rupiah yang Dibuang di Sungai Tanjungsari indramayu

## Haii Haiii Haiiii Sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Pada hari jumat tanggal 18 januari 2019 kemaren, Ada Sebuah Kejadian aneh dan tak biasa, Yang sempat membuat banyak warga sekitar gempar serta heboh.
Yaaaa..Kejadian tersebut Memperlihatkan Sejumlah warga berbondong-bondong datang dan langsung turun, masuk kedalam sungai untuk memburu harta Karun berupa uang jutaan rupiah dan juga emas di Sungai Tanjungsari, Karangampel, kabupaten indramayu, Jawa Barat.
Menurut informasi yang di dapat dari warga oleh video on the spot terbaru, Disebutkan warga, bahwa uang dengan kisaran kurang lebih 40 sampai 60 juta rupiah dan juga sejumlah perhiasan emas yang berbentuk kalung, gelang dan cincin emas sengaja dibuang oleh seorang warga yang memiliki gangguan jiwa dan Memiliki banyak harta, ke dalam sungai itu.
Adapun uang yang di buang kedalam sungai itu terdiri dari pecahan 100 ribu rupiah.


Di sepanjang sungai tersebut, Tampak dengan Jelas sejumlah warga masuk ke dalam sungai yang terlihat keruh,untuk mencari ‘harta karun’ tersebut, banyak warga lainnya yang menonton dari pinggir sungai sembari mengabadikan moment langka dan menghebohkan ini menggunakan ponselnya.
Kebanyakan warga yang turun ke dalam sungai itu, berhasil mendapatkan uang 200 hingga 300 ribu rupiah, bahkan ada yang lebih banyak, dari hasil pencarian di sungai itu.

Kabar adanya uang dan emas di sungai tersebut dengan cepat menyebar dan menjadi viral, setelah banyak orang mengunggah kejadian langka itu ke jejaring sosial dan bikin geger jagat maya.

Mendengar kejadian yang menghenbohkan masyarakat itu, pihak berwajibpun langsung datang ke lokasi untuk memastikan kebenaran kejadian tersebut.

Saat datang di lokasi, pihak yang berwajib segera melakukan investigasi untuk mengetahui asal uang dan emas tersebut apakah benar sengaja dibuang atau berasal dari uang hasil kejahatan.

Namun, hingga kini belum ada penjelasan resmi dari pihak berwajib yang menyatakan kebenaran terkait uang yang dibuang ke saluran sungai di Desa Tanjung Sari, Karangampel, Indramayu tersebut.

Woooow kejadian yang Aneh dan juga Menarik Ya Sobat.

Bagaiman Menurut Pendapat kalian. Jangan lupa kasih komentar dibawah ya.

 
 
 
 
Warga Cari Uang Puluhan Juta Rupiah, Heboh di Sungai Tanjungsari Indramayu https://buc.kim/d/6phT6tY3NgCh
https://bonsaibiker.com/2019/01/19/heboh-kabar-uang-puluhan-juta-dibuang-ke-sungi-di-indramayu-ramai-ramai-diserbu-warga-pada-gogo/
http://sumsel.tribunnews.com/2019/01/19/viral-video-warga-di-indramayu-terjun-ke-saluran-berebut-uang-puluhan-juta-yang-dibuag?page=2
@berita_viral_ pada Minggu (20/1/2019).
Keterangan: Foto dan video banyak di IG, Facebok, youtube,, tolong cari dengan sudut pandang yang banyak dan kualitas yang paling bagus,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar