Kamis, 07 Maret 2019

Kepiting Seharga Rp 9 Juta Saat Mau Dimakan isinya Cuma ini,, Heboh!

Kepiting Seharga Rp 9 Juta Saat Mau Dimakan isinya Cuma ini,, Heboh!
### Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru 
Bagi kaum milenial, pasti sudah paham dengan update an media sosial kan...???
Naahhh,, dalam melakukan segala hal yang berhubungan dengan keseharian pastinya bagi anak yang kekinian pastin up to date dong.
Bukan hanya anak remaja saja tapi, bagi orang jaman sekarang pun, Sudah menjadi kebiasaan, apabila sebelum makan di tempat mewah atau makanan aneh selalu difoto, video bahkan streaming langsung melalui sosial media mereka.
Perlu diingat, tidak selamanya makanan mahal sesuai dengan rasa dan harapan, salah satunya terjadi di negara tetangga.
Baru-baru ini warga di Thailand di hebohkan dengan sesuatu yang unik, aneh dan tak biasa, ada seorang wanita muda terkenal yang makan dan menyiarkan kegiatannya. Karena yang dia makan sangat berbeda dari yang lain.
Kira-kira apakah ya yang di pesan wanita itu?
Dia memesan banyak makanan laut seperti lobster, kepiting raja, kepiting kaisar, kepiting dilapisi tepung roti dan makanan laut besar lainnya, yang bisa membuat orang menahan air liur saat melihat sajian itu ada di atas meja makan.
Pada hari itu, dia juga membeli kepiting besar lain, yang ada di gambar. Kepiting ini terlihat sangat gemuk, dan kepiting ini juga sangat mahal, harganya 20.000 baht, Bila di Rupiahkan mungkin lebih dari Rp 9 juta rupiah.
Woowww,, harga yang cukup fantastis ya sobat.
Setelah selesai dimasak, kepiting itu ditaruh di atas meja, lebih dari setengah meja untuk meletakannya. Meskipun kepiting belum dimakan, rasanya sudah membuat ngiler.
"Ketika saya melihatnya, saya tidak bisa memikirkannya. Berapa banyak daging yang Anda miliki!" Kata wanita itu.
Sebelum makan, tentu harus terlebih dahulu membuka cangkang kepiting tersebut, karena kepiting ini terlalu besar. Perlu waktu lama untuk membuka cangkang kepiting itu.
Tetapi ketika dia berhasil membuka cangkang kepiting, dia menangis. Ternyata oh ternyata, daging kepiting ini sangat sedikit di dalamnya.
Waaahh dengan harga yang begitu fantastis, tidak imbang ya sobat dengan isi dagingnya.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar