Sabtu, 09 Maret 2019

Luar BiasaMaskapai Penerbangan Ciptakan Pesawat dari 5 Juta Bunga Segar,Dubai Miracle Garden

Luar BiasaMaskapai Penerbangan Ciptakan Pesawat dari 5 Juta Bunga Segar,Dubai Miracle Garden
### Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru  
Melihat pesawat terbang melintas di udara atau parkir di bandara mungkin sudah menjadi hal yang biasa.
Pastinya sobat semua juga sudah tak asing lagi menumpangi model transportasi udara ini, Rata-rata desainnya pasti berwarna putih polos yang kemudian diberi nama atau merek maskapainya.
Tapi bagaimana jika melihat sebuah pesawat terbang jumbo terbuat dari bunga segar?
Yaaa Bunga memang memiliki keindahan dan memberikan keceriaan bagi setiap orang yang memandangnya, dan Mungkin hanya ini satu-satunya yang ada di dunia. Desain Pesawat  yang terbuat dari bunga, Namanya pesawat bunga A380.

Dubai Miracle Garden merupakan salah satu keajaiban taman bunga yang hidup di tanah padang pasir, taman yang resmi dibuka pada hari Valentine 2013 lalu terletak di distrik Dubailand, Dubai, United Arab Emirates.
Setelah menyajikan ribuan bunga yang didekorasi sangat baik, kali ini Dubai Miracle Garden bekerja sama dengan Emirates Airline membuat sebuah bangunan menyerupai pesawat terbang penumpang terbesar di dunia A380.
Proses pembuatannya membutuhkan waktu selama 180 hari dan menggunakan 5 juta bunga segar untuk membuat bangunan yang beratnya lebih dari 100 ton ini.
Menurut co-founder Dubai Miracle Garden, Abdel Naser Rahhal, ini merupakan pesawat bunga terbesar di dunia yang pernah dibangun.
Instalasi A380 terdiri dari tujuh variasi bunga termasuk bunga Petunia, Coleus, Marigold, Snapdragon, Viola, Geranium. dan Gaillardia.
Sementara logo ikonik Emirates terbuat dari 9,000 bunga dan tanaman. Sebanyak 100,000 bunga membentuk sayap yang besar melebihi 80,27 meter.
Lebih dari 200 anggota kru instalasi berkerja dengan cermat selama 10 jam sehari selama 180 hari untuk membangun melapisi dan memasangkan tekstur dedaunan diatas struktur besi seberat 30 ton.
Instalasi ini merupakan struktur terbesar yang pernah dibuat di Dubai Miracle Garden dan dibuat diatas lautan bunga sebesar 7.460 meter persegi atau 10% dari luas Dubai Miracle Garden.
Dengan hadirnya pesawat bunga A380, diharapkan ke depannya ada banyak pengunjung dari dalam UEA dan luar negeri yang mau berkunjung ke Dubai Miracle Garden.
Pesawat bunga A380 sudah bisa dilihat oleh masyarakat mulai tanggal 27 November kemarin, Untuk dapat mendekatinya disediakan platform khusus setinggi dua tingkat yang berada di tengah area taman bunga.
Waaaah Sebuah Taman Yang Keren Banget Ya Sobat.
Jika sedang berkunjung ke UEA, jangan lupa datang ke taman bunga ini dan berfoto dengan pesawat bunga A380 ya Sobat.
Gimana Menurut Pendapt Mu, Jangan Lupa Tulis komentar dibawah ya.
Thank youuu dadaaa babaaay.

Maskapai Penerbangan Ciptakan Pesawat dari Bunga, Seperti Apa?Dubai Miracle Garden - Luar Biasa! Pesawat di Dubai Ini Terbuat dari 5 Juta Bunga Segar
Dubai Miracle Garden Hadirkan Replika Pesawat Terbesar dari Bunga Indahdubai miracle garden
dubai miracle garden


Keterangan : Pembuatan Video dimulai dengan ilustrasi pesawat terbang asli di bandara atau terbang, usahakan Pesawat merk Emirates Airline, Setelah itu masuk ke taman Dubai Miracle Garden dengan video dari drone yang menampakakan taman dari kejauhan dan semakin mendekat. Lalu video pesawat dalam taman dan juga proses pembuatan pesawat dari bunga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar