Sabtu, 09 Maret 2019

Hebatnya Kapal Lumba Lumba ini Bisa Lompat dan Menyelam

## Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Mendengar Yang namanya ikan Lumba-Lumba Atau ikan Hiu, Pastinya Sudah sangat Familiar di Telinga Sobat Semua Bukan?
Yaaa dua ikan itu adalah Penghuni Lautan, Lumba-Lumba Terkenal jinak dan Bersahabat dengan Manusia, sedangkan ikan Hiu Terkenal Agresif dan juga Ganas.
Naah Apa Jadinya Ya Sobat jika dua jenis ikan tersebut diadopsi Oleh manusia dalam Bentuk Kapal?
Pasti Jadinya Keren dan Sangar Banget ya??
Yaaa Seperti Sebuah kapal berbentuk seperti lumba-lumba dan  hiu yang bisa melompat-lompat di laut ini, Kapal tersebut didalamnya bisa membawa dua orang penumpang untuk menikmati sensasi bawah laut.
Kapal cepat pribadi dengan bentuk menyerupai ikan lumba-lumba ini terbuat dari bagian jet tempur tua, Kapal ini merupakan kombinasi dari jet-ski perahu balap dan juga kapal selam.
kapal yang diciptakan oleh seorang fanatik olahraga air Rob Innes Dan Piazza, yang berbasis di Redding California tidak seperti perahu air konvensional yang hanya beroperasi di dua dimensi alam saja.
Kapal yang disebut Seabreacher ini bisa beroperasi lebih dari  kapal pada umumnya, dengan tiga sumbu kontrol penuh - pitch, roll dan yaw, Hal inilah yang membuat kapal bisa menukik ke kiri dan kanan, melompat bahkan menyelam di bawah air serta juga bisa memotong ombak.
Kapal unik ini ditenagai oleh mesin bertenaga 230 hingga 260 tenaga kuda, Selain itu Kapal cepat ini bisa merobek gelombang hingga 80 kilometer per jam atau menyelam di bawah permukaan air pada 40 kilo meter per jam.
Innespace Adalah perusahaan yang membuat kapal Tersebut, Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 oleh desainer Innes dan masinis Piazza.
Fitur Yang Ada Dalam Kapal ini Tergolong Canggih, Kapal ini sudah dilengkapi dengan stereo onboard dengan iPod dock, navigasi GPS, skema warna yang disesuaikan dengan desain pelanggan dan kamera video yang dipasang snorkel yang mentransmisikan cuplikan langsung ke layar LCD penumpang.


Tujuan Innespace Productions Menciptkan Kapal ini adalah, Untuk membawa orang-orang yang ingin meraskan pengalaman unik, dalam berkendara di atas maupun di bawah laut, ke berbagai perairan di seluruh dunia, dengan membangun kapal selam yang menarik aman dan juga Handal.
Adapun Harga yang ditawarkan untuk satu unit kapal jet berbentuk ikan lumba-lumba dan hiu ini sekitar USD 80.000 hingga lebih dari USD 100.000.
Wooow Kapal Yang Sangat Keren dan Juga Multi fungsi ya sobat.
Bagaimana Menurut Pendapat Kalian, Ada Yang Berminat Mempunyai Kapal seperti itu Tidak?
Jangan Lupa Tulis Komentar Dibawah Ya.
Thank youuuu.

kapal lumba-lumba, paus, laut, kapal cepat, kapal unik,kapal lumba-lumba, paus, laut, kapal cepat, kapal unik,
Video kapal berbentuk satwa laut ini muncul di Instagram theairlinerss dengan caption, Seabreacher Australia's Dolphin inspired jet powered watercarft pada Minggu (3/3). 

Keterangan : Link diatas itu Cuma contoh, Bisa Dicari lagi yang lain dengan bentuk dan kualitas yang lebih bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar