Sabtu, 09 Maret 2019

Siapa Yang Bakal Pakai, Ini Dia Celana Jeans Paling Besar Di Dunia

Siapa Yang Bakal Pakai, Ini Dia Celana Jeans Paling Besar Di Dunia

Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Sobat, Menurut kalian, berapakah ukuran celana paling besar yang pernah ada? Ukuran 45, 48 atau 50?
Lantas,, Bagaimana dengan celana yang berukuran 22 lantai? Apakah sobat pernah melihat celana sebesar itu?
Bila belum, berikut video on the spot terbaru akan mengulas mengenai sebuah celana jeans super jumbo yang pernah ada lhooo,, penasaran??
Yaaa,,, celana jeans pada umumnya berukuran selayaknya orang dewasa, itupun paling besar kan,, nahh,, baru-baru ini salah satu perusaan di peru telah meluncurkan celana yang luar biasa besarnya yang berukuran setara gedung 22 lantai, dengan berat hampir 6 ton.
Waaahh,, sebesar apa yaaa???
Begitu besarnya, celana ini akhirnya tercatat menjadi celana denim terbesar di dunia oleh Guinness World Record. untuk ukuran celana tersebut adalah memiliki panjang sekitar 65,5 meter dan lebar 42,6 meter.
Kira-kira siapa yang akan memakai celana sebesar itu ya?
Celana unik ini adalah hasil kerjasama sebuah departemen store di Paris dengan merk fesyen Kansas. Yang telah diluncurkan di Mall del Sur di San Juan de Miraflores.
Dan untuk membuatnya, dibutuhkan sebuah tim berisi 50 orang yang bekerja selama enam bulan untuk mengumpulkan dan menggabungkan bahan jeans tersebut.
Kabarnya, Pencipta  mengatakan jeans akan tetap dipajang di mal hingga Minggu. setelah celana raksasa ini selesai dipajang, nantinya akan kembali dibongkar dan diubah menjadi sekitar 10.000 tas yang akan di jual di toko-toko Paris. Dan menariknya, keputusan tersebut ternyata untuk mempromosikan pengurangan pemakaian tas belanja berbahan plastik. Keren juga ya, kalau tas belanja dari bahan jeans.
Bagaimana sobat semua? Apakah kamu berniat untuk mendapatkan tas belanja dari celana jeans terbesar di dunia ini? Yang pasti gak tertarik untuk mengenakan celana jeans raksasa itu bukan?
Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar