Sabtu, 30 Maret 2019

Uniknya Pertunjukan Musik Dengan Cara Bergantungan Di Ketinggian

Uniknya Pertunjukan Musik Dengan Cara Bergantungan Di Ketinggian

Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru
Pernahkah sobat semua melihat pertunjukan musik?
Naah, Pertunjukan musik juga merupakan salah satu bentuk budaya manusia, untuk mengungkapkan perasaan mereka. Media yang di pilih untuk mengadakan pertunjukan bisa dimana saja.
Pertunjukan seperti apakah yang dimaksud?
Yaaa, Permainan band baik di sebuah lapangan atau indor didalam gedung pertunjukan sudah biasa di lakukan, namun sebuah band di Sao paulo brazil ini melakukan pertunjukan musik dengan cara yang tak lazim. Band ini menggunakan crane menjadi media untuk mengekspresikan bentuk karya seni mereka.
Waaww keren sekali ya?
20 orang lengkap dengan alat musik masing masing digantung dan di kaitkan pada sebuah crane. Mereka memainkan musik berirama grup, ada pameo semakin tinggi pohon, maka semakin besar angin bertiup. Demikian dengan pemain musik tersebut mereka terlihat berayun ayun tertiup angin. Tetapi dengan sangat perfesional permainan musik mereka terus berjalan dengan irama irama lincah walaupun mereka terlihat berayun ayun tertiup angin.
Waahh,, melihatnya saja sudah menakutkan ya, apalagi melakukan nya.
Pertunjukan musik mereka terlihat cukup meria. Kelompok band suspensed dari sao paulo brazil ini cukup sukses memperlihat kan aksinya di atas langit. Penonton terkagum kagum dan menyaksikannya di bawah. Pertunjukan ini cukup beruji nyali pemainnya, mereka harus terus bergelantungan sambil memainkan alat musik.
Komunitas seni sering beraksi dengan cara yang tidak biasa, terlepas dari cara, mencari sensasi atau untuk menunjukan ekspresi yang dipilih seniman memang tidak masuk akal tapi cukup memukau.
Waaahhh,, sungguh mengagumkan ya atraksinya?
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1530896474364447?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=browser&comment_stat=1&entry1=shareback&entry2=video_web_Whatsapp&shareid=bTkwBOPQ7Kb%2BaCJbvhAx96B2NqAyOxhcWA%2FwkjyWO3cFeA%3D%3D&item_id=1530896474364447&platform=Whatsapp&ws_short=1R0sFj62bzm7



Tidak ada komentar:

Posting Komentar