Sabtu, 30 Maret 2019

Macan tutul tersesat di desa Pauri di Garhwal Himalaya india


Macan tutul tersesat di desa Pauri di Garhwal Himalaya india

Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Apa Jadinya jika seekor binatang buas, yang biasanya hidup di hutan, tiba-tiba masuk pemukiman warga yang penduduknya padat.?? sudah pasti akan membuat gempar dan heboh warga yang ada ditempat itu kan.
Naah hal itulah yang di rasakan oleh warga di sebuah kampung di india ini.
## Video Live ##
Beberapa Waktu Lalu, Warga di desa Pauri di Garhwal Himalaya india, digemparkan dengan kedatangan seekor macan tutul, yang tiba-tiba masuk ke daerah pemukiman warga yang padat penduduk.
Macan tutul itu diperkirakan keluar dari habitatnya, karena kekurangan makanan yang tersedia di Tempat asalnya.
Awalnya, Warga mencoba menangkap macan tersebut, namun tak berhasil, dan justru membuat kucing besar tersebut panik dan berlarian selama  kurang lebih 7 jam.
Banyak warga desa berkumpul, mereka sampai memenuhi setiap pinggiran jalan, bahkan tak jarang mereka naik keatas atap rumah untuk menyaksikan kejadian ini.
## Video Live ##
Tim departemen kehutanan dari Ramnagar yang mendapati laporan dari warga, tentang adanya macan tutul tersebut, dengan sigap langsung datang, ke lokasi penemuan macan tutul liar itu.
Dengan Menggunakan jaring, para petugas itu berusaha keras, untuk menangkap macan tutul tersebut namun petugas merasa kesulitan.
Setelah Berjuang sekitar 20 menit, tim dari petugas kehutanan pun akhirnya dapat melumpuhkan dan berhasil mengamankan macan tutul tersebut.
Selanjutnya Macan tutul itu akan dibawa ke kebun binatang untuk pemeriksaan kesehatan, sebelum dilepaskan kembali ke habitatnya.
## Video Live ##
Diketahui Konflik manusia dan hewan liar terus meningkat di India, seiring dengan penyusutan habitat, yang mendorong hewan seperti gajah harimau dan macan menuju pemukiman penduduk.

Sebelum-Sebelumnya hewan buas seperti macan dan harimau yang masuk perkampungan penduduk kerap dibinasakan, namun peraturan baru yang dikeluarkan pemerintah menyebutkan bahwa hewan liar, termasuk macan tutul yang masuk perkampungan harus ditangkap hidup-hidup.
Waduuuh Ngeri Banget nya Sobat.
Bagaimana Menurut Pendapat kalian, jangan Lupa tulis komentar dibawah ya.

https://youtu.be/H5BN7QTCUEw ( inti video saat penangkapan macan tutul )
https://youtu.be/cTMAcuUDOQU( inti video saat penangkapan macan tutul )
https://youtu.be/LDgOmvm50Co (ini juga bisa di taruh di depan bagian kedua)
https://youtu.be/0kF4BLF_0-o ( ini bisa di taruh di depan )
Banyak Warga Yang Menyaksikan Proses Penangkapan Mahluk Mengerikan yang Tinggal di Sawah https://buc.kim/d/4gHmULU8Y4yB
Keterangan : untuk Pembuatan Video tolong yang Ada macan menggigit atau menerkam manusia gak usah di masukkan kedalam video, kerumunan manusia di atap bisa di fokuskan,, jika ada video berdiri di zom dan di besarkan aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar