Kamis, 07 Maret 2019

Ada Warung Makanan Roh Halus di Yogyakarta Bukan Sembarang Warung, Seperti inilah isi dalamnya


Ada Warung Makanan Roh Halus di Yogyakarta Bukan Sembarang Warung, Seperti inilah isi dalamnya

### Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Yogyakarta merupakan salah satu kota dengan sejuta keindahannya. Mulai dari tempat wisata, kuliner, serta budaya yang begitu kental, Tak heran banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri ingin menghabiskan waktunya, untuk sekadar jalan-jalan atau menikmati kuliner di Jogja.
Waahhh,, kuliner, pasti mengasyikkan ya?
Seiring dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, sektor kuliner di Jogja mulai bertambah, Seperti maraknya warung atau restoran yang menawarkan sajian menu tradisional.
Namun menariknya, Yogyakarta juga memiliki salah satu tempat makan yang tak biasa lo sobat, yakni warung yang disajikan khusus untuk roh halus.
Wooowww,,, bulu kuduk jadi berdiri nih sobat.
Terletak di Jl RE. Martadinata, No 7 Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Berada di pinggir jalan yang ramai, warung ini tak lepas dari sorotan masyarakat dan pengguna jalan itu, selain namanya yang unik, pengunjung sering terkecoh karena namanya adalah warung makan.


Yaaa.., Seperti namanya, warung ini memang tidak menyediakan makanan untuk manusia pada umumnya, Yang dijual di 'Warung Makanan Roh Halus'  ini adalah berbagai menu seperti bunga setaman, Bunga Sripah, Bunga Macan Kerah, Leson, syarat-syarat keperluan ritual adat, kemeyan, dupa, berbagai macam minyak dan juga segala macam benda yang di peruntukan buat Makhluk halus dan sejenisnya.
Pemilik warung tempat usaha yang sekaligus tempat tinggal ini bernama Bambang Siswanto, dia adalah generasi ke dua dari ibunya  yang merintis dan mewariskan warung tersebut.
Dijelaskan, Warung ini sudah lama buka dan Jualan benda-benda keperluan makhluk halus, sekitar 30 tahunan, dari dulu juga tempat berjualannya masih sama di tempat itu.
Sungguh mengerikan ya sobat...
Dulu saat masih di kelola oleh ibunya nama tersebut belum dipakai, Warung Makan Makhluk Halus baru digunakan saat Bambang Siswanto dan isterinya Tri Waryanti yang mengelola tempat tersebut.
Warung ini memiliki banyak pelanggan, Tak tanggung-tanggung, sang pemilik mengaku, pelanggannya mulai dari warga biasa, artis, politisi hingga keluarga keraton dan juga abdi dalem Keraton Yogyakarta. 


Warung makan untuk roh halus ini buka hampir setiap hari dari jam 5 pagi sampai tengah malam, Sang Pemilik warung juga mengatakan, ia selalu memilih bunga-bunga terbaik yang diperoleh dari wilayah Magelang dan Boyolali agar pelanggannya tak kecewa.
Pada bulan-bulan tertentu seperti Ruwah/Syaban, Syawal atau Suro, warung ini kebanjiran pembeli dan buka 24 jam non stop, di Saat ramai-ramainya, warung ini bisa menjual hingga 100 sampai 150 kilogram bunga setaman. 
WOOOW Warung Yang unik dan lain dari pada yang lain ya sobat.
Gimana Menurut pendapat kalain, Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.

Description: Fakta Menarik di Balik Warung Makanan Roh Halus di Yogyakarta Description: https://cdn0-a.production.images.static6.com/UkBjd43qkAlBSwlgrgDvl9gn6bU=/673x378/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1842164/original/058490200_1516694553-IMG_20180123_120626.jpg
Description: Ada 'Warung Makan Roh Halus' di Yogya, Bukan Sembarang Warung, Seperti Inilah Keunikannya Description: Hasil gambar untuk warung makan roh halus
Description: Hasil gambar untuk warung makan roh halus Description: Hasil gambar untuk warung makan roh halus
Description: warung roh halus  Description: Hasil gambar untuk warung makan roh halus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar