Kamis, 07 Maret 2019

Tradinno Robot Naga Raksasa Gahar dan Memukau yang bisa berjalan sendiri


Tradinno Robot Naga Raksasa Gahar dan Memukau yang bisa berjalan sendiri
### Haii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru  
Hewan legenda ini Nyatanya begitu ikonis, Pergantian zaman gak bakal bikin makhluk ini punah, Justru yang terjadi malah sebaliknya.
Naaah Karena wujudnya yang keren dan melegenda, naga selalu direproduksi karya fiksi dalam bentuk yang berfariasi.
Layaknya manusia, naga juga bertransformasi seiring kemajuan teknologi. Di zaman modern, naga pun punya berbagai wujud, Namun ini gak menghilangkan ciri khasnya sebagai hewan legendaris.
Demikian halnya ketika naga tampil dalam bentuk robot yang hampir menyerupai aslinya, Robot-robot berbentuk naga jadi karakter yang digemari, karena merupakan paduan unsur tradisi dan teknologi.
Kayak apa sih robot naga itu?
Jika Biasanya kita Melihat Wujud Naga hanya ada di serial live-action, dan itu hanyalah editan komputer belaka. 
Naah Kali ini sobat semua bakal lihat yang berbeda, robot naga yang satu ini benar-benar di hidupkan di dunia nyata layaknya naga di zaman dulu, dan naga ini juga Sudah dipakai di dalam pertunjukan lo sobat.
Robot naga ini diberi nama Tradinno, gabungan dari kata tradition dan innovation, bergaya Layaknya dongeng Eropa, Robot naga ini diciptakan oleh perusahaan Zollner Elektronik AG Jerman.
Tradinno adalah robot naga yang memiliki bobot sebesar 11 ton dan dikendalikan dengan remote control, Panjangnya mencapai 15,5 meter dan lebarnya 3,80 meter. Kekuatannya berasal dari mesin turbo diesel 2.0 liter yang setara dengan 140 tenaga kuda.
Seperti wujud naga Eropa pada umumnya, Tradinno memiliki sayap dan ekor yang besar, Meskipun sayapnya bisa mengembang selebar 12 meter, robot ini gak bisa terbang lo sobat. Namun, Tradinno masih memiliki karakter sebagai naga sungguhan,
Selain bisa berjalan dengan empat kaki, Tradinnno bisa ngeluarin api dari mulut dan hidung lo sobat.
Keren banget pastinya ya!
Kemunculan Tradinno sudah menjadi daya tarik utama dari pertunjukan Drachenstich (Slaying the Dragon) yang merupakan festival tradisional budaya Jerman, Festival ini sendiri diadakan di taman hiburan Furth im Wald.
Dengan kecanggihan dan bentuk yang besar bak raksasa itu, robot naga Tradinno Sendiri Sudah Tercatat dalam Guinness World Records sebagai “The Largest Walking Robot” pada 2012.
Naah Buat sobat yang mau ketemu langsung sama naga yang satu ini, sobat semua  harus pergi ke Jerman dulu ya.
Waaah Robot yang keren ya sobat.
Ternyata, baik berupa robot atau pun bukan, sosok naga selalu jadi legenda yang ikonik ya sobat, Kehadirannya bisa dibungkus dengan unik dan segar sesuai dengan zaman sehingga kita bisa terus nikmatin aksi-aksi hewan ikonis ini.
Bagaimana Menurut Pendapat kalian sobat.
Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.
Description: Robot-robot Naga yang Memukau Description: Robot-robot Naga yang Memukau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar