Kamis, 07 Maret 2019

Ribuan ikan Terjun Bebas ke Danau Dari Pesawat yang Sedang Terbang

Ribuan ikan Terjun Bebas ke Danau Dari Pesawat yang Sedang Terbang
Hai Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Beberapa Waktu Lalu, ada sebuah kejadian aneh yang memperlihatkan sebuah pesawat yang sedang terbang menjatuhkan ribuan ikan.
Apa yang sebenarnya dilakukan pesawat itu ya sobat?
Apakah itu Sebuah tragedi?
Beberapa di antara kita mungkin akan menganggap hal itu sebagai kecelakaan. Namun, itu bukan kecelakaan, kegiatan itu ternyata memang sengaja dilakukan.
Sebenarnya ini Adalah hal unik yang dilkukan para petugas satwa liar di Utah. Mereka 'mengisi' salah satu danau terpencil mereka dengan menjatuhkan ikan-ikan dari pesawat.
Pihak yang bertanggung jawab dalam kejadian ini adalah The Utah Division of Wildlife Resource (DWR) atau bisa disebut Divisi Sumber Daya Alam Utah.
Cara tersebut dianggap efektif agar ribuan ikan-ikan itu segera sampai ke danau.
Terlihat ikan-ikan kecil keluar dari dasar pesawat dan terbang bersama semburan air.
Beberapa di antara kita mungkin bertanya, apakah cara itu tidak melukai ikan?

Jatuh dari ketinggian seperti itu mungkin akan menyebabkan ikan terluka atau mati. Namun, DWR menyatakan bahwa 95% ikan biasanya mampu bertahan hidup dan tumbuh menjadi ikan dewasa.
Menurut manajer DWR di wilayah selatan Utah, ini karena tubuh ikan-ikan tersebut masih sangat kecil – panjangnya hanya sekitar 1-3 inci – sehingga membuat mereka jatuh ke danau seperti dedaunan.
Pilot biasanya terbang sedikit tinggi di atas pohon sebelum menjatuhkan ikan. Yang pasti, serendah mungkin karena mempertimbangkan penghalang alami lain seperti tebing dan gunung. Setelah itu, lubang di bawah pesawat dibuka, Ribuan ikan pun jatuh ke danau.
Lebih dari 200 danau terpencil di Utah, menggunakan metode ‘menjatuhkan ikan ’ dari udara seperti ini.
Proses pemindahan ikan dengan cara Menjatuhkannya dari pesawat merupakan cara yang ampuh dan cepat, berbeda dengan melalui jalur darat terkadang sulit dilakukan. Selain karena jalanan yang tidak memungkinkan ditempuh dengan mobil, itu juga akan memakan waktu lama sehingga membuat ikan-ikan stres dan mati.
Biasanya, danau-danau terpencil yang dipilih DWR tersebut, tidak ada ikan sama sekali di dalamnya. Mereka memilih danau steril agar dapat lebih mudah memantau dan mengendalikan populasi ikan yang mereka kirim.
Waaah sebuah cara Yang Keren untuk Menabur bibit ikan ya Sobat..
Bagaimana Mmenurut Pendapat Kalian, Jangan Lupa kasih komentar dibawah ini ya?

 

http://batam.tribunnews.com/2018/09/04/unik-ribuan-ikan-terjun-bebas-dari-pesawat-terbang-menuju-danau
http://nationalgeographic.grid.id/read/13931181/ribuan-ikan-dijatuhkan-ke-danau-dari-pesawat-yang-sedang-terbang?page=all
https://today.line.me/id/pc/article/Wah+Sebuah+Pesawat+yang+Sedang+Terbang+Menjatuhkan+Ribuan+Ikan-nGEylq
Baca juga: Hati-hati, Tanaman Mirip Daun Peterseli Ini Beracun dan Mematikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar