Kamis, 07 Maret 2019

Sebar Uang dari Atap, Rumah 'Sultan' Kampung ini Diserbu Warga.

Sebar Uang dari Atap, Rumah 'Sultan' Kampung ini Diserbu Warga.
Haiii sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Syukuran atau bagi-bagi makanan jika kita mendapatkan berkah tentu adalah hal yang lumrah dilakukan setiap orang, terutama mereka yang tinggal di kampung.
Namuuun, Apa Jadinya Jika Sebuah Sukuran Malah Membuat Heboh dan Menggemparkan Orang Satu Kampung dan juga warga sekitar??
Yaaa Baru-Baru ini Ada Sebuah Kejadian Yang berbeda bahkan terbilang langka, Dilakukan oleh salah satu keluarga di probolinggo, jawa timur untuk melakukan syukuran.
bagaimana tidak, pada hari Kamis 3 januari 2019 dari sebuah kejadian, terlihat beberapa orang menyebar uang dari atap rumah.

Beberapa orang laki-laki, perempuan bahkan anak kecil menyebarkan uang kertas yang diletakkan di dalam kantong plastik.
segerombolan wargapun sudah banyak memenuhi jalan depan rumah sambil menengok ke bagian atap rumah.
Ketika uang kertas itu disebarkan, tak menunggu lama, warga desa yang awalnya sudah berkerumun di bawah langsung  berlarian memperebutkan uang kertas itu dari segala arah.
Sementara itu, orang yang berada di atas rumah, hanya bisa tertawa sembari bergantian mengambil uang dan menyebarkannya.
Satu per satu warga yang awalnya hanya melihat, kemudian mulai ikut bergerumbul menuju lokasi untuk memperebutkan uang yang  terbang tersebar tersebut.
Mulai dari anak kecil hingga orang tua ikut memperebutkan uang yang disebarkan dari atap rumah itu.
Sementara beberapa warga lainnya hanya menonton sambil merekam kejadian itu.
Kejadian yang berlangsung kurang dari lima menit tersebut, kemudian bubar dengan penyebaran uang terakhir dan plastik yang digunakan untuk menyebar uang juga ikut di lempar.
Tampak warga yang mulanya bergerombol dan berebut uang itu lalu keluar dengan membawa beberapa uang yang dilipat-lipat.
Adapun lembaran lembaran uang yang disebar itu pecahan mulai dari lima ribu rupiah sampai dengan dengan pecahan duapuluh ribu rubiah.
Uang yang disebarkan dari atap rumah itu banyak sekali, namun Jumlah totalnya tidak diketahui, yang jelas banyak.
Waaah Sebuah Aksi Sedekah Yang aneh ya sobat..
Mungkin keluarga sultan kampung ini sudah terlanjur kaya ya sobat, sampai-sampai membagikan uang begitu banyaknya dengan cara di tebar.
Bagaimana menurut kalian sobat, Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?



http://wow.tribunnews.com/2019/01/03/video-viral-sekelompok-orang-sebar-uang-kertas-dari-atap-rumah-dengan-nominal-beragam
https://today.line.me/id/pc/article/Sebar+Uang+di+Atas+Rumah+Rumah+Sultan+Kampung+ini+Diserbu+Warga+Videonya+Viral-7wjoZZ

Keterangan : untuk pembuatan video, tolong didepan dikasih video orang sukuran dan bagi-bagi makan, selanjutnya masuk ke inti video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar