Kamis, 07 Maret 2019

Dibalik Keindahan SocotraPulau Misteri Terisolir di Samudera Hindia, Pulau Alien??

Dibalik Keindahan SocotraPulau Misteri Terisolir di Samudera Hindia, Pulau Alien??
## Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Di perbatasan negara Yaman dan Somalia tepatnya di Laut Arab Samudera Hindia, ada sebuah pulau kecil yang bernama Socotra, Pulau ini ternyata menyimpan berbagai keanehan yang ada di dalamnya, Maka dari itu, banyak yang menyebutnya sebagai pulau alien, atau pulau neraka, ada juga yang menyebutnya pulau dajal.
Sungguh menyeramkan ya sobat.
Jika dilihat sekilas, pulau ini sebenarnya termasuk sebagai pulau terpencil, yang dikepung lautan, Berada di 380 km di Selatan semenanjung Arab, dan 240 kilometer sebelah Timur ujung tanduk Afrika. Melihat dari sisi lokasinya, memang sudah tidak asing jika pulau ini terisolir dari manusia.
Pulau Socotra mempunyai keindahan alam, hingga kekayaan flora dan fauna yang tidak bisa ditemui di wilayah manapun, Maka itu disebut juga dengan pulau Alien, karena segala sesuatu yang ada di pulau ini benar-benar tidak bisa ditemukan dibelahan Bumi manapun.
Ternyata,, Sangat amat menakjubkan keindahan di dalamnnya ya...
iklim di pulau ini masih termasuk teritori Yaman, yang mempunyai iklim cukup panas dan juga kering, Mempunyai pasir putih yang menawan, tumbuhan yang lebat dan juga bukit-bukit tinggi yang menjulang.
Meskipun Terlihat indah, Tetapi jika anda mulai menginjakkan kaki di pulau ini, anda akan langsung merasakan fenomena-fenomena yang tidak pernah anda rasakan, jika berada di pulau-pulau lainnya.
Widiihh,, bulu kuduk jadi merinding nih..
Banyak hal yang membuat pulau ini tampak berbeda, para ilmuwan pun mengungkapkan bahwa pulau ini telah berevolusi, karena terpisah dari daratan Afrika lebih dari ribuan tahun lalu, tumbuhan dengan bentuk-bentuk aneh bisa tumbuh sangat subur di tempat ini, Dari 800 tumbuh-tumbuhan yang ada di tempat ini, 293 diantaranya merupakan flora endemik karena hanya bisa ditemukan di pulau Socotra.
Misteri dibalik keindahan Pulau Socotra selanjutnya adalah terletak di spesies floranya, Salah satunya yaitu pohon darah naga atau dracaena cinnabari.
Pohon darah naga adalah pohon yang berbentuk payung yang bisa anda lihat dengan mudah ditempat ini. Asal mula disebut sebagai pohon darah naga adalah karena dahulu getah merah dari pohon ini dianggap sebagai darah naga purba.
Selain itu, ada juga tumbuhan bernama dorstenia gigas yang berbentuk seperti kaki gajah, Tumbuhan ini hidup tidak harus memerlukan tanah dibawahnya, mereka bisa hidup dengan menancapkan akarnya langsung ke bebatuan.
Selain keindahan floranya, ada juga hewan-hewan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, berbagai macam hewan ini mulai dari burung, kepiting, laba-laba dan hewan-hewan lainnya Terdiri dari 90% jenis reptil dan192 burung.
Selain Keunikan hewan tersebut kehidupan bawah lautnya juga sangat beragam, Ada 730 jenis ikan, 253 jenis terumbu karang tersebar di bawah lautnya.
Saat ini Pulau Socotra Sudah dinyatakan sebagai salah satu situs warisan dunia atau World Natural Heritage Site oleh UNESCO, Jika anda menyukai sesuatu yang baru maka cobalah untuk berkunjung ke tempat ini.
Waaah Pulau yang Misterius ya sobat..
Bagaimana menurut pendapat mu, apa diantara kalian ada yang berani masuk ke pulau ini??
Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.
 
 
 
 

http://shepizzle.com/misteri-dibalik-keindahan-pulau-socotra/
Pulau Misteri Terisolir di Samudera Hindia, Mungkinkah Surga? http://ubf.ink/d/3jzG0azSYUGg
Socotra Surga Bagi Naga Darah, di Pulau Misteri yang Terisolir http://ubf.ink/d/68smawGbG3XM

Keterangan : Foto dan Video banyak sekali di youtube, fac ebook, intagram, google, tong cari yang fariatif dan bentuk2 yang aneh. Usahakan jangan di ulang videonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar