Kamis, 07 Maret 2019

Hobi Unik Sejak Remaja Kini Hasilkan Uang Banyak Baginya. Ini Yang Dilakukannya!

Hobi Unik Sejak Remaja Kini Hasilkan Uang Banyak Baginya. Ini Yang Dilakukannya!
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Setiap orang kebanyakan memiliki hobi yang bermacam-macam seperti membaca, berenang, traveling dan lain sebagainya. Mungkin hal tersebut terdengar sudah biasa, namuunnn,, ada juga lho, seseorang yang memiliki hobi yang unik dan luar biasa mengejutkan, bahkan tidak semua orang bisa melakukan hobi yang tak biasa ini.
Naahhhh,, baru-baru ini ada seorang kolektor senjata paling populer di Amerika Serikat bernama Mel Bernstein. Dia memiliki lahan 1.000 meter persegi untuk menyimpan seluruh koleksinya yang berjumlah ribuan unit, termasuk 80 kendaraan tempur. Keseluruhan senjata yang dimilikinya terawat baik, dan cukup untuk memersenjatai satu batalyon pasukan dengan 1.000 tentara.
Waaahhh,, kira-kira sejak kapan ya beliau mulai mengumpulkan ratusan bahkan ribuan senjata tersebut ya sobat?
Pria berusia 72 tahun yang masih gagah dan berotot ini mengumpulkan aneka senjata yang dipakai sejak Perang Dunia I hingga Perang Teluk.
Seluruhnya masih dalam kondisi yang terawat baik di tempat tinggal sekaligus museumnya di El Paso County, Colorado.        DI sini, ribuan pengunjung datang setiap pekan.
Sejak remaja Mel Bernstein memiliki hobi mengumpulkan senjata api. Hal ini sangat memungkinkan karena di Amerika, seseorang yang sudah berusia 18 tahun ke atas, bisa memiliki senjata api secara legal. Tak hanya satu atau dua unit, Mel mengoleksi puluhan senjata.
Di kamarnya, bertebaran aneka senjata yang dikumpulkannya dari berbagai lokasi perang. Kadang tidak dalam keadaan utuh. Dengan panduan buku dan ahli senjata, dia merekondisi senjata itu hingga ke bentuk aslinya.
Setelah berhasil sebagai pengusaha, dia semakin menekuni hobinya itu. Dalam perjalanan bisnisnya ke berbagai lokasi di luar negeri, dia juga mencari senjata api untuk menambah koleksinya. Kini, tidak hanya para wisatawan yang bisa menikmati koleksinya.
Para penggemar film juga bisa menyaksikannya lho sobat,, karena aneka koleksinya yang diperkirakan mencapai nilai USD 10 juta (IDR 140 miliar) itu kerap dipakai untuk film-film produksi Hollywood. Ternyata, hobi tidak selalu menghabiskan uang, tapi bisa juga menghasilkan banyak uang ...
Apakah ada di antara sobat semua yang sudah mengkoleksi senjata yang langka tersebut?
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di  bawah ini ya?

Hobi Unik Sejak Remaja Kini Hasilkan Uang Banyak Baginya. Ini Yang Dilakukannya! https://buc.kim/d/5RlO1pXWG7LX




Tidak ada komentar:

Posting Komentar