Kamis, 07 Maret 2019

Cantik Ya Tapi Siapa Sangka 9 Wanita ini Ternyata Adalah Robotscmp.com

Cantik Ya Tapi Siapa Sangka 9 Wanita ini Ternyata Adalah Robotscmp.com
Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru 
Tak dapat dipungkiri perkembangan dibidang teknologi benar-benar pesat selama beberapa dekade terakhir ini, Saking pesatnya, perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang ini terus bersaing menciptakan teknologi paling mutakhir, seperti Robot-robot dengan bentuk menyerupai manusia contohnya.
Kiraa-kira robot apa ya sobat?
Jika dulu Sobat semua hanya melihatnya dalam tayangan tv atau dalam bentuk fiksi, kini robot manusia benar-benar ada di dunia nyata lhoo,,
Gilanya lagi bukan hanya dibuat mirip manusia, Tapi kecantikan mereka bisa menipu kamu para cowok yang matanya tidak jeli.
Yuk intip secantik dan semirip apa mereka dengan manusia.
1. Jia Jia.
 Sayang sekali ya Sobat, wanita cantik nan anggun ini bukanlah seorang manusia, Robot buatan ilmuan cina ini memiliki kecerdasan memahami emosional dengan manusia, diprogram untuk dapat berbicara dengan nada dan bahasa yang disesuaikan,
Satu pembeda Jiajia dengan robot lain adalah ia mampu memutar matanya secara alami dan menggerakan bibirnya sesuai kata-kata yang diucapkan
Sayangnya, sampai saat ini Jiajia belum mampu menunjukkan bentuk emosi, seperti tertawa atau pun menangis, Makanya robot ini masih akan dikembangkan lagi untuk ke depannya.
2. Mark 1.www.youtube.com/embed/tBuG8qi_Lg0
Seorang pria bernama Ricky Ma yang terobsesi dengan robot humanoid telah menghabiskan lebih dari USD 50.000 atau sekitar 700 juta rupiah dalam satu setengah tahun untuk menciptakan prototipe robot wanita, dengan wujud yang sangat realistis dan sangat mirip dengan bintang Avengers Scarlett Johansson, yang diberi nama Mark 1 (mark one, Bahas inggris).
Robot ini dapat menanggapi serangkaian perintah verbal ter-program, memiliki kemampuan  menggerakkan lengan dan kaki, memutar kepala, hingga membungkukan badan. Bahkan bisa membentuk ekspresi wajah yang rinci, Robot ini juga bisa menjawab sejumlah pertanyaan dan sanjungan.
3. Erika.www.youtube.com/embed/87heidlFqG4
Siapa coba yang gak terpesona dengan kecantikan robot asal Jepang yang satu ini, Erika saat ini bertugas sebagai resepsionis di sebuah laboratorium satu universitas Jepang tempat Hiroshi (Kreatornya) bekerja, Namun Erika diharapkan kelak dapat mengambil alih beberapa posisi kerja manusia.
Robot yang dibuat pada tahun 2016 ini digadang-gadang sebagai robot paling realistis yang pernah dibuat, Ia bisa berkedip, memiringkan kepala, memiliki gerakan kulit wajah yang mencerminkan emosi, menggerakkan bibir, serta bahasa tubuh yang mengikuti gaya bicaranya layaknya seorang manusia sesungguhnya.
4. Sophia.
Robot yang menggunakan kecerdasan buatannya (AI) ini memiliki kamera untuk mata, komputer untuk otak dan mampu mendengar dan menjawab pertanyaan kamu. Hanson sang creator mengharapkan Sophia memiliki kesadaran, kreatif dan kemampuan (Hidup) sebagai manusia.
Hebatnya lagi Sophia adalah robot pertama yang memperoleh status kewarganegaraan, yakni kewarganegaraan Arab Saudi.
5. Otonaroit.
Robot cantik yang ini diberi nama 'Otonaroid, saat ini di pekerjakan di Tokyo National Museum of Emerging Science dan berinteraksi dengan pengunjung untuk mengumpulkan data terkait studi yang dilakukan Profesor Hiroshi Ishigurosang pembuat robot  tentang reaksi manusia terhadap mesin.
Robot hasil karya ilmuwan Jepang Hiroshi Ishiguro ini memiliki kemampuan bisa membaca, bercanda dan berbicara dengan kemampuan bahasa yang sempurna.
6. Kokoro.
Sekilas robot ini terlihat seperti gadis berumur 20 tahun,Dengan menggunakan teknologi sintesa suara, robot ini mampu berbicara dalam dua bahasa, Jepang dan Inggris.
Pada tanggal 28 Februari hingga 8 Mei 2017 lalu, Kokoro bertugas di Terminal 1 bandara Narita di Tokyo untuk memandu pengguna dengan menunjukkan waktu yang dibutuhkan selama prosedur pengurusan asuransi perjalanan, serta hal-hal apa saja yang harus diperhatikan selama berlibur di luar negeri.
7. Harmoni.
Nah kalau robot cantik dan canggih yang satu ini, selain dibuat untuk memenuhi kebutuhan biologis penggunanya, juga diciptakan dengan kemampuan berinteraksi dan memperlihatkan kasih sayang.
Dia memiliki 360 kategori minat di dalam kepribadiannya, Pemiliknya juga bisa memilih sifat apa yang paling menonjol dari robot ini.
# Naaah sobat semua itulah 7 robot dengan Wajah cantik dan sudah sangat mirip manusia versi video on the spot terbaru.
Bagaimana menurut pendapat kalian sobat. Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.

 


https://www.idntimes.com/tech/trend/hendria-1/macam-macam-robot-cewek-cantik-c1c2/full
https://youtu.be/vfvCx1MgDJc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar