Kamis, 07 Maret 2019

Gurita Super Aneh Hebohkan Warga Pesisir Pantai Broome

Gurita Super Aneh Hebohkan Warga Pesisir Pantai Broome
Seekor binatang laut aneh Tak Bernyawa yang menyerupai makhluk asing muncul di pesisir pantai di Australia Barat sehingga menghebohkan warga setempat.
Mahluk tersebut Terdiri dari kumpulan tentakel berujung hitam dengan bagian tubuth utama yang sangat bengkak, makhluk itu terlihat sangat berbeda dengan mahluk laut yang biasanya anda temui. Terlihat mahluk itu telah terbawa arus ombak di sepanjang garis pantai.
Hewan yang sekilas mirip gurita ini mempunyai banyak tentakel berwarna hitam di sekujur tubuhnya. Mahluk tersebut sempat membuat warga berbondong-bondong untuk melihat hewan aneh yang ditemukan di pantai broome, di pantai utara. Dimana mahluk tersebut ditemukan oleh sepasang kekasih yang berada di tempat kejadian.
Bentuk dari mahluk itu sangat aneh dan unik yakni terdiri atas puluhan tentakel hitam dengan bintik-bintik. Dan memiliki puluhan kaki dengan badan yang menggelembung seperti jenis ubur-ubur.
Sementara itu banyak warga yang mengatakan bahwa mahluk itu adalah jenis anemon laut yang terdampar dalam posisi yang terbalik. Beberapa orang telah mengindikasikan bahwa itu mungkin Dofleinia armata, atau yang dikenal sebagai anemon bersenjata.
Makhluk itu diketahui dapat tumbuh hingga 20 cm dengan panjang tentakel 50 cm, spesies yang terlihat asing ini adalah salah satu anemon laut terbesar di Australia.
Mengingat bahwa ia juga memiliki sengatan yang sangat membahayakan, maka tidak dianjurkan untuk mentuhnya.
Namuunn, beberapa waktu yang lalu, Sebelumnya warga pesisir pantai di Spanyol juga dihebohkan oleh makhluk aneh sepanjang empat meter ditemukan membusuk di Pantai Luis Siret, Villaricos, Spanyol.
Makhluk yang memiliki tanduk itu menjadi tontonan warga, Ada yang meyakini makhluk aneh itu sebagai monster laut seperti dalam mitos yang berkembang di Spanyol.
Para ahli dan warga berusaha mengindentifikasi mahluk aneh itu. Sebagian dari mereka berpendapat, makhluk itu kerabat dari raksasa Loch Ness. Ada pula yang menyebutnya sebagai kerabat dinosaurus.
Adapun informasi penemuan mahluk-makhluk yang dianggap monster itu sudah ditanyakan ke berbagai ahli. Harapannya, mahluk misterius itu bisa diidentifikasi.
Woow, mahluk laut yang mengerikan ya sobat.
Bagaimana menurut pendapatmu, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

https://autotekno.sindonews.com/read/1364994/124/gurita-super-aneh-hebohkan-warga-pesisir-pantai-broome-1545465507
https://youtu.be/W0m9cBgt9Wg
https://youtu.be/GQ54JZlmIgo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar