Kamis, 07 Maret 2019

Siswi Di Negara ini Wajib Tidak Pakai Celana Dalam, Ternyata ini Alasanya... Aneh Banget!!


Siswi Di Negara ini Wajib Tidak Pakai Celana Dalam, Ternyata ini Alasanya... Aneh Banget!!

Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Selain korea selatan jepang juga menjadi kawasan asia yang terkenal modis dan lebih mengutamakan akan fashion dalam berbagai kesempatan, tak hanya mengutamakan fashion saat hangout saja.
bahkan di jepang, pelajar kerap di tuntut untuk tampil modis dan fashion nebel ke sekolah. Terkait dengan tuntutan ini pihak sekolah mewajibkan murid muridnya khususnya perempuan mengenakan dan melarang sesuatu ketika pergi ke sekolah hal hal yang harus dikenakan ketika sekolah semuasisiwi wajib mengenakan kaos kaki setinggi lutut.
Rok harus diatas lutut atau rok minin, hal ini akan membuat penampilan mereka terlihat menarik. Jika peraturan ini tidak di taati maka yang bersangkutan akan di pulangkan. Pakai helm dan seragam lengkap saat berkendara sepeda motor. Bagi siswa yang tidak mematuhi peraturan tidak boleh sekolah.
Hal hal yg dilarang sekolah adalah tidak boleh memakai celana dalam. Tidak ada alasan khusus mengapa orang jepang memberlakukan ini pada sisiwi yang menggunakan rok mini tapi peraturan itu tetap harus tetap di taati oleh parah siswi.


Tidak boleh bawa tas selain siswa dalam masa orientasi maupun siswa yang akan segera lulus, mereka tidak boleh membawah tas dan hanya di perbolehkan membawah satu buku dan di jinjing ke sekolah dan dilarang berpacaran tujuan sekolah meperlarang siswanya pacaran agar mereka fokus belajar.
Hal berbau romantis pun di larang untuk itu mereka terlihat bermain dengan sesama jenis. Tidak boleh memakai sepatu hak kayu karena sangat merepotkan bila itu patah dan membuat kaki terkilir. Jepang merupakan negara yang terkenal dengan fashion yang menjadi trendi asia.
Bagaimana menurut pendapatmu, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar