Sabtu, 23 Maret 2019

Batu-Batu Misterius Diberbagai Belahan Dunia, Ternyata Indonesia Paling Banyak

Batu-Batu Misterius Diberbagai Belahan Dunia, Ternyata Indonesia Paling Banyak! http://tz.ucweb.com/12_4J14V
Hallo gaes...Batu merupakan benda yang bisa ditemukan dimana saja. Batu berperan sangat penting bagi manusia di bumi. Batu umumnya digunakan sebagai bahan bangunan, ada juga batu yang digunakan sebagai hiasan atau karya seni. Batu hiasan ini nilainya sangat tinggi. Diantara batu yang banyak tersebar di bumi ini, ada beberapa batu misterius yang memiliki bentuk unik.
1. Batu Bayi Menangis, Garut
Berlokasi di bawah kaki gunung Gentur, Tarogong, Garut. Batu besar ini mirip seperti wajah bayi yang sedang menangis. Menurut penduduk sekitar terkadang terdengar suara bayi menangis di sekitar lokasi dan keluar air dari sela mata batu tersebut.
2. Balancing Rock, Kanada
Ditemukan diperairan St Mary’s Bay, Long Island, Kanada, batu ini berdiri kokoh di ketinggian 9 meter.
diperkirakan batu tersebut terus berdiri kokoh selama jutaan tahun. uniknya 50% bagian batu menempel pada dasar batu sedangkan 50% lainnya melayang di udara, batu ini tetap berdiri seimbang.
3. Batu Misterius, Kupang
Batu ini ditemukan oleh peneliti geologi asal Spanyol bernama C.A Castillo. Ditemukan dalam sebuah gua di bukit setan, Kabupaten Ooesu, Kupang. Batu ini berukuran dua kepal tangan dan sangat keras. Pada batu itu terdapat gambar matahari, bintang, manusia yang sedang melihat ke langit dan tanda panah. Mengandung magnet dan radioaktif. Menurut komunitas BETA – UFO di Indonesia, batu ini merupakan artefak kuno UFO. Di bukit setan temoat ditemukannya batu, para penduduk menemukan tanah-tanah yang sudah terbakar dan berubah menjadi batu.
4. Batu Berbentuk UFO, China
Batu jenis ini sangat keras, memiliki betuk unik menyerupai UFO berumur ratusan juta tahun. uniknya tumpukan batu ini berjajar horizontal dengan jarak masing-masing sekitar 1,6 kaki. Ditemukan oelh seorang insinyur batubara bernama Shangrao.
Selain batu-batu misterius di atas, terdapat banyak batu misterius lain yang tersebar di berbagai belahan dunia.
Eeehhh,,,, jangan lupa subscribe, like, komen and share ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar