Kamis, 07 Maret 2019

Misteri Pohon Petai 'Menangis' Saban Malam Terkuak


Misteri Pohon Petai 'Menangis' Saban Malam Terkuak
### Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Sobat semua pernah ngak makan petai, hehehe pasti tau dong pohon patai itu seperti apa? Berbicara soal pohon petai, baru-baru ini ada kabar yang sempat menggemparkan warga Kota Bharu, Kelantan, Malaysia. Ada apakah dengan pohon tersebut?
Naahh,, beberapa waktu yang lalu di desa tersebut terdapat pohon petai yang unik, aneh dan tak biasa, pasalnya pohon itu mengeluarkan air mata. Haaahhh,, kok bisa ya sobat, pohon aja bisa nangis ya, apalagi kamuu,, iya kamuu. Hehehehe
Pohon tersebut setiap malam terus mengeluarkan tetesan air. Warga sekitar pun menduga pohon itu sedang menangis. Kejadian aneh dan misterius tersebut membuat banyak orang mendatangi lokasi pohon tersebut. Mereka ingin melihat secara langsung pohon menangis itu.
Tetapi, pakar zoologi dari Universiti Malaysia Sabah, menegaskan sejatinya pohon petai tersebut tidak menangis. Air yang menetes berasal dari tonggeret atau Cicada Rain.
Ia mengatakan serangga ini hinggap di dahan-dahan pohon. Mereka mengisap cairan dari batang pohon menggunakan moncongnya untuk makan.
air yang menetes dari pohon petai sebenarnya adalah kencing tonggeret. Serangga ini, hidup dengan berkumpul dan apabila seluruhnya mengeluarkan cairan maka tampak seperti hujan.
ada beberapa warga yang sampai menaruh wadah untuk menampung air tersebut. Mereka percaya air itu memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit.
Hmmm,, apakah air hewan tersebut bermanfaat ya sobat, dan apa bisa di buat obat? Sampai sampai banyak warga yang berbondong-bondong membawa ember, buat nandon air hujan dari pohon petai itu ya?
Pakar tersebut menyatakan tidak benar cairan tersebut mengandung efek obat. Bahkan, Ia menyatakan cairan tersebut sebaiknya tidak dikonsumsi. Meski mungkin tidak berisiko jika diminum, cairan tersebut sejatinya adalah air kencing tonggeret. "Karena cairan tersebut keluar dari saluran pencernaan.
Waaahh,, kejadian yang aneh dan langka ya sobat, jika kalian jadi warga situ apa yang kalian lakukan sobat?
Eeeehh jangan lupa kasih komentar di bawah yaa?
Bagaimana Menurut Pendapat Kalian Sobat, Jangan Lupa kasih Komentar dibawah ya?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar