Kamis, 07 Maret 2019

Penumpang Kereta Api Terpadat Di Dunia Hanya Di banglades.

Penumpang Kereta Api Terpadat Di Dunia Hanya Di banglades.
### Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Kereta api, memang Menjadi salah satu transportasi massal yang banyak peminatnya,Selain nyaman dan tanpa hambatan, transportasi yang satu ini juga memiliki Harga tiket yang murah, dan juga waktunya yang terbilang lebih singkat, membuat beberapa orang memilih jalur transportasi ini.
Namun ternyata tak semua negara memiliki fasilitas kereta api yang memadai, dan siap menampung lonjakan penumpang, Apalagi di negara yang memiliki populasi penduduk yang cukup besar, seperti banglades ini.
Dijamin kamu bakal pikir-pikir ulang,  sebelum naik kereta ini deh.
## Video Berbicra ##
Kejadian Seperti ini sudah berlangsung puluhan tahun lalu dan akan terus berlangsung setiap tahunnya.
Mengapa sampai membludak begitu ya?
Ternyata ribuan orang itu menyerbu Kereta Api sebagai kendaraan untuk menuju ke Tongi, sebuah daerah di Kota Dhaka.
Yaaa.. Setiap tahun lebih dari tiga juta umat Muslim akan berkumpul di Tongi, di tepi Sungai Turag di pinggiran Dhaka Ibu Kota Bangladesh, Disana Mereka menghadiri acara tahunan Biswa Ijtema atau Kongregasi Dunia Jamaah Islam, ini merupakan pertemuan terbesar kedua umat muslim di banglades setelah haji.
Jutaan jemaah dari Bangladesh, ikut menghadiri acara keagamaan ini, selama tiga hari, tidak hanya warga lokal yang datang, bahkan jamaah dari luar negeri juga ikut menghadiri acara tersebut.
Tidak heran, banyaknya jamaah yang datang memenuhi sebagian besar transportasi di Bangladesh, Memang sih tidak semuanya menggunakan Kereta Api, ada juga yang menggunakan Kendaraan Mobil, Bis dan juga menggunakan Kapal Klotok, Akan tetapi kebanyakan orang-orang itu menggunakan jasa Kereta Api.
## Video Berbicra ##
ada sekitar 2.000 orang termasuk pria, wanita, dan anak-anak yang memanjat pinggir dan atap kereta yang sudah penuh bagian dalamnya, Tidak peduli berapa tingginya dan extreamnya, mereka semua tetap naik ke atas atap kereta api setinggi 12 kaki tersebut.
Satu alasan mengapa petugas kereta api, membiarkannya hal ini yakni penambahan armada dan jumlah gerbong kereta sangat sedikit dan tak akan mampu mengangkut penumpang yang jumlahnya jutaan orang yang datang, Sehingga agar tidak tertinggal mereka rela memanjat kereta api, makanya sampai Penuh begitu Kereta Apinya.
Biswa Ijtema sendiri diselenggarakan oleh Jamaah Tabligh, sebuah kelompok non-politis Bangladesh yang tujuannya adalah kongres spiritual Islam. Tradisi Ijtema diprakarsai oleh seorang sarjana India, bernama Muhammad Ilyas al-Kandhlawi, kegiatan ini sudah berlangsung selama empat dekade terakhir ini.
WOOOW penumpang kereta api yang extream ya sobat.
Bagaimana Menurut pendapat kalian. Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.

 
https://youtu.be/zxqjXQDfJcU
http://akudoni.blogspot.com/2018/03/penumpang-kereta-api-terpadat-di-dunia.html
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1027234311174470?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Keterangan : Video dan foto banyak, cari kuliatas yang bagus dan kereta yang sangat penuh dengan manusia.
Titik Berat video (video utama) di stasiun dan kereta yang sesak di penuhi ribuan orang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar