Kamis, 07 Maret 2019

Gua Misterius ini Dihuni Ratusan Manusia, Lihat isi Didalamnya... Bakal Bikin Kamu Tercengang!


Gua Misterius ini Dihuni Ratusan Manusia, Lihat isi Didalamnya... Bakal Bikin Kamu Tercengang!

Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
   Kampung zondong adalah satu satunya kampung yang paling unik dan terisolasi dari kehidupan luar di tiongkok. Semua ini disebabkan karena kampung ini berada di dalam sebuah gua.
Gua tersebut juga terletak di atas gunung dengan ketinggian 1800 meter. Bila mau berkunjung ke kampung tersebut kamu harus memanjat gunung terlebih dahulu, selama lebih satu jam. inilah salah satu alasan mengapa kampung ini terasingkan.
Warga kampung yang lebih tua sudah pernah bertahun tahun memohon agar pemerintah tiongkok membuat jalan yang menyambungkan kampung mereka ke jalanan luar, namun hal tersebut tidak pernah  di gubris.
Saking parahnya warga zondong tidak mengetahui adanya tv koran radio dan benda benda lainnya. mungkin karena tekanan dari media akhirnya pemerintah membangun jalan yg tersambung ke desa mereka.
Semejak jalanan jadi, kampung zondong pun menjadi tempat wisata yang diincar para turis dan didalam gua nya pun terdapat perternakan yang jumlah hewannya tidak sedikit. Kini sekolah mereka di dalam gua, banyak anak yang lagi serius belajar.
Setiap minggunya warga kampung zondong harus menempu jalan 15 km untuk membeli kebutuhan sehari hari. Beruntungnya warga di sini masih tau tentang olah raga basket.
Bagaimana menurut pendapatmu, Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar