Kamis, 07 Maret 2019

Uniknya Seorang Kakek Tua Yang Mengenakan Turban Penutup Kepala Seberat 200 Pound

Uniknya Seorang Kakek Tua Yang Mengenakan Turban Penutup Kepala Seberat 200 Pound
### Haiii sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru 
Turban adalah sebuah jenis penutup kepala yang di rangkai dari gulungan kain, tradisi memakai turban sebagai penutup kepala terdapat di beberapa negara, cara memakainya pun berbeda-beda di setiap negara.
Bila dilihat, Ternyata salah satu negara yang banyak memakai turban ini juga ada di india lo sobat, Disana tradisi menggunakan turban, dilakukan oleh warga yang menganut aliran kepercayaan syeh.
Naaah..bicara tentang tradisi memakai turban yang di lakukan oleh warga di india sana, ada hal yang unik dan juga aneh yang dilakukan oleh seorang kakek tua dengan turban yang di pakainya.
Yaaaa.. Diketahui seorang kakek ini, memakai turban dengan ukuran super jumbo, dibandingkan dengan ukuran turban yang biasa di pakai orang-orang pada umumnya.
Uniknya lagi warna turban yang di pakai oleh kakek tersebut akan di cocokkan dengan warna baju yang di pakainya, seperti warna kuning, biru, putih, oranye dan sebagainya.
Karena ukuran turban super jumbo, yang di pakai di kepala kakek itulah yang menyita banyak mata dan membuat banyak orang terkadang melongo seakan-akan tak percaya dengan apa yang di pakai oleh kakek ini.
Adapun Turban kakek bernama aftar sing mauni ini mempunyai berat 200 pounds atau sekitar 91 kilo gram, berat ini karena ia melilitkan kain sepanjang 645 meter sebagai penutup kepalanya itu.
Ia mengatakan bahwa, hal ini adalah merupakan kebanggaan dan kehormatannnya pada syeh kisme, dia sudah setia menggunakan turban jumbo itu  selama 16 tahun lamanya.
Untuk memakai turban raksasa ini ia memerlukan waktu 6 hingga 7 jam lamanya, helai demi helai kain dililitkan ke kepalanya, setelah membentuk gumpalan kain besar, ia kemudian membubuhkan banyak pernak pernik hiasan di berbagai sisi gulungan kain tersebut.
Setelah selesai, aftar sing pun keluar dan menyusuri berbagai sudut kota dengan santai begitu saja, tak peduli dengan omongan dan cibiran orang lain yang tak suka dengan penampilannya itu.
justru karena penampilan anehnya ini menjadikannya dipuji oleh banyak orang, tak jarang pula orang yang melihat, banyak meminta foto dengannya, bagai artis yang melati krumunan orang di pasar.
Pria berjenggot ini juga gemar menyusuri tempat-tempat yang ada dikotanya dengan menaiki sepeda motor, akan tetapi karena berat turbannya yang aduhai itu, ia harus harus meminta bantuan orang lain untuk menghidupkan motor tua miliknya.
Ketaatan dan keteguhan aftar sing patut di acungi jempol, ia juga menyimpan pesan dibalik turban jumbo yang di pakainya itu yakni, siapapun kita jangan hanya menghujat orang lain yang berbeda dengan kita.
Yang mengagumkan lagi ternyata aftar sing juga merai rekor turban terbesar dan terberat didunia yang pernah di pakai di kepala orang.
Waaah sebuah asesoris yang unik dan keren banget ya sobat.
Bagaimana menurut pendapat kalian semua, Jangan lupa kasih komentar di bawah ya.
Tengkyuuu dada babaiiii dan selamat bertemu di video on the spot terbaru selanjutnya yaaa sobat. 
 
 
Uniknya Seorang Kakek Tua Yang Mengenakan Turban Penutup Kepala Seberat 200 Pound http://ubf.ink/d/6rUDtVaIGBSO

Keterangan : alur Pembuatan Video bisa meniru Seperti di video TEGE tapi diberi tambahan di depan seperti contohnya di arap atau di negara lain.
Tolong dicari video dan gambar dengan kualitas paling bagus ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar