Sabtu, 23 Maret 2019

Viral, Ada King Kobra Diduga Diam Bertapa 4 Tahun, Panji Petualang Akhirnya Mengungkapnya

Viral, Ada King Kobra Diduga Diam Bertapa 4 Tahun, Panji Petualang Akhirnya Mengungkapnya
Indonesia kaya akan satwa yang berdarah panas seperti ular Kobra. Berjuluk King Kobra yang sempat menggegerkan masyarakat karena berdiam diri karena tidak bergerak dan diduga bertapa selama 4 tahun di Desa Anjir Serapat Barat, Kapuas, Kalimantan Tengah.
Fenomena tersebut sontak memberikan rasa penasaran kepada warga untuk melihatnya, bahkan sebagian warga ada yang mengabadikan momen langka itu dengan kamera ponsel biasa.
Dilansir dari www.tribunnews.com (3/12/2018) dan dikutip dari Tayangan Indonesia Morning Show, Net TV. King Kobra tersebut ditemukan di sebuah kebun karet milik warga setempat.
Ketua RT Hendrianyah pun memberikan penjelasan jika King Kobra tersebut telah berdiam diri selama 4 tahun lamanya.
"Ada warga yang melihatnya sudah kurang lebih 4 tahun disini" terang ketua RT, Herdriansyah.
Fenomena yang sempat menggegerkan warga tersebut akhirnya membuat Panji Petualang angkat bicara untuk mengungapkan, dimana dalam Youtube pribadi milik Panji memberikan penjelasan jika tidak mungkin bahwa ular King Kobra Kapuas tersebut berdiam diri selama 4 tahun.
Menurut Panji Petualang, ular tidak mungkin berdiam diri, karena dirinya akan tetap mencari mangsa, jika tidak mencari mangsa maka ular tersebut akan mati.
"Ular yang tidak bergeser kemana-mana pasti akan mati, berbeda dengan ular jin atau ghaib dan tidak mungkin itu berdiam diri," papar Panji.
Lebih lanjut, Panji menjelaskan jika ular memiliki daerah kekuasaan teritorial, jadi bisa saja diam namun tidak selama 4 tahun.
Menurutnya, ular yang berdiam diri biasanya ular betina karena sedang mengengkrami telurnya, tapi akan tetap cari mangsa.
Dirinya juga menjelaskan jika ular hanya akan bertahan hidup tidak makan hanya sampai 3 bulan saja.
Viral, Ada King Kobra Diduga Diam Bertapa 4 Tahun, Panji Petualang Akhirnya Mengungkapnya http://tz.ucweb.com/12_4IY1f


https://img.mp.ucweb.com/wemedia/img/buz/wm/603f6274cf898144de0db439d367d1d8.jpg;,,jpg;3,480x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar