Kamis, 07 Maret 2019

Uniknya seorang pria tua yang memberi makan ratusan monyet setiap hari Manusia memiliki hobi yang berbeda satu sama lain, beberapa diantaranya memiliki hoby yang unik, salah satunya adalah seorang pria tua yang memiliki hoby memberi makan ratusan monyet setiap harinya. Naahh,, sobat semua dapat menyaksikan kegiatannya pada aksinya berikut ini. Seorang pria tua berusia 79 tahun menjadi terkenal di india, alasannya apalagi kalau bukan karena memberikan makan ratusan monyet setiap harinya. Kegiatan tersebut ia lakukan sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Pria ini mengaku sebagai pria suci bernama syam sahdu. Ia setidaknya telah memberi makan ratusan monyet selama lebih dari 40 tahun lamanya. Monyet-monyet dan syam sadu tinggal di kota rainbareli utarprades india. Menurut penjelasan syam ia telah memberi makan mulai dari tahun 1975. karena kecintaannya terhadap hewan, ia juga memberikan bantuan pada para sapi, anjing, dan hewan lainnya yang ia temukan, dia juga mengaku tidak pernah mendapatkan sepeserpun uang dalam menjalankan kegiatanya. Saat pertama kali memulai aksinya ia harus melakukannya secara tersembunyi, ia mencuri beberapa roti tanpa sepengetahuan istrinya. Meski dilakukan diam-diam, kegiatan syam akhirnya terbongkar Oleh istrinya, meski menentang. Pada akhirnya istri syam dapat mengerti dan mengangaap kegiatan syam adalah hal yang baik, saat ini syam tidak kesulitan dalam mencari dana untuk memberi makan ratusan monyet. Berbagai orang yang mengetahui kegiatan syam pun ramai-ramai menyumbangkan uangnya. Pekerjaaan ini menurut syam memiliki resiko, bila ia tidak sengaja melukai anak monyet saat memberi makan. Ia bisa saja di keroyok oleh ratusan monyet tersebut. Memberi makan ratusan monyet memerluhkan biaya yang tidak sedikit. Berkat bantuan dari banyak oran, syam dapat melakukan kegiatan tersebut. Berawal dari sebuah hoby, syam kini menjadi terkenal sebagai orang berhati baik pada hewan. Wooww, hoby yang sangat unik dan aneh ya sobat. Bagaimana menurut pendapatmu, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?


Uniknya seorang pria tua yang memberi makan ratusan monyet setiap hari

Manusia memiliki hobi yang berbeda satu sama lain, beberapa diantaranya memiliki hoby yang unik, salah satunya adalah seorang pria tua yang memiliki hoby memberi makan ratusan monyet setiap harinya.

Naahh,, sobat semua dapat menyaksikan kegiatannya pada aksinya berikut ini.

Seorang pria tua berusia 79 tahun menjadi terkenal di india, alasannya apalagi kalau bukan karena memberikan makan ratusan monyet setiap harinya.

Kegiatan tersebut ia lakukan sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Pria ini mengaku sebagai pria suci bernama syam sahdu. Ia setidaknya telah memberi makan ratusan monyet selama lebih dari 40 tahun lamanya.

Monyet-monyet dan syam sadu tinggal di kota rainbareli utarprades india. Menurut penjelasan syam ia telah memberi makan mulai dari tahun 1975.

karena kecintaannya terhadap hewan, ia juga memberikan bantuan pada para sapi, anjing, dan hewan lainnya yang ia temukan, dia juga mengaku tidak pernah mendapatkan sepeserpun uang dalam menjalankan kegiatanya.

Saat pertama kali memulai aksinya ia harus melakukannya secara tersembunyi, ia mencuri beberapa roti tanpa sepengetahuan istrinya.
Meski dilakukan diam-diam, kegiatan syam akhirnya terbongkar
Oleh istrinya, meski menentang.

Pada akhirnya istri syam dapat mengerti dan mengangaap kegiatan syam adalah hal yang baik, saat ini syam tidak kesulitan dalam mencari dana untuk memberi makan ratusan monyet.

Berbagai  orang yang mengetahui kegiatan syam pun ramai-ramai menyumbangkan uangnya. Pekerjaaan ini menurut syam memiliki resiko, bila ia tidak sengaja melukai anak monyet saat memberi makan. Ia bisa saja di keroyok oleh ratusan monyet tersebut.
Memberi makan ratusan monyet memerluhkan biaya yang tidak sedikit. Berkat bantuan dari banyak oran, syam dapat melakukan kegiatan tersebut.

Berawal dari sebuah hoby, syam kini menjadi terkenal sebagai orang berhati baik pada hewan.

Wooww, hoby yang sangat unik dan aneh  ya sobat.

Bagaimana menurut pendapatmu, jangan lupa kasih  komentar dibawah ini ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar