Sabtu, 09 Maret 2019

Serangga Paling Aneh di DuniaMasih Menjadi Misteri Sampai Sekarang

Serangga Paling Aneh di DuniaMasih Menjadi Misteri Sampai Sekarang
Gaiii Gaees...
Didunia ini Ada Banyak Sekali hewan dan Tumbuhan Yang bentuknya Aneh dan mugkin belom pernah kita lihat sebelumnya, salah satu cohnya adalah hewan yang aneh satu ini.
Yaaa Jika Pertama kali Kalian melihat makhluk aneh ini, Kemungkinan besar muncul dibenak kalian adalah keraguan, ini pasti tipuan atau hanya editan belaka!, Tidak Mungkin ada makhluk hidup seaneh ini. Dan jika itu memang benar hewan ataukah alien?
Yaaamakhluk ini 100% nyata adanya lo gaes, Nama hewan ini Bocydium globulare, serangga yang masih satu keluarga dengan wereng, Mungkin ini adalah bentuk serangga yang paling aneh di dunia.
Bocydium globulare hanya dapat ditemukan di bagian Amerika Selatan tepatnya di Brazil, Karena itu wereng ini juga sering disebut wereng brazil atau Wereng bola dunia.
Serangga berukuran 7,5 milimeter ini senang hidup sendiri di atas pohon,Hewan ini adalah spesies soliter dengan individu yang biasanya mencari makan di bagian bawah daun Glory Bush.
Nama wereng bola dunia diberikan, karena wereng ini punya empat bola unik di atas kepalanya, Bola itu ditahan oleh satu penyangga dan ditumbuhi duri halus.
Saat pertama kali melihat serangga ini, banyak orang yang menganggap empat bola itu sebagai matanya, Padahal empat bola itu bukan mata lo gaes.
Meskipun itu terlihat sangat keren, Ternyata bola itu hanyalah bola berongga yang terbuat dari chitin.
Pertanyaannya untuk apa struktur aneh yang ada di kepalanya itu?
Empat bola yang ada di tubuh wereng ini masih menjadi pertanyaan banyak ahli. Ada yang mengatakan, bahwa itu adalah alat untuk menarik perhatian wereng betina, Namun wereng betina juga punya empat bola itu, Kalau memang untuk menarik perhatian betina, harusnya wereng betina tidak punya empat bola itu.
Teori lain mengatakan adalah bahwaempat bola dengan duri halus itu bisa menjadi bulu sensorikuntuk mengukur kecepatan angin.
ilmuwan seperti Prof. Martin Hemp juga berhipotesis bahwa empat bola itu digunakan sebagai alat pendeteksi kedatangan pemangsa dan merupakan alat pertahanan, Namun itu semua masih belum bisa dipastikan.
Wooow Serangga Dengan Bentuk Yang Sangat Aneh Ya gaes.
Bagaimana  menurut  mu, ada yang tahu bola yang ada di tubuh wereng itu fungsinya untuk apa?
Tulis komentar dibawah ya gaes.
http://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/38e902e769dc5b4fa5c7ab59b64a4b90.jpg;,,jpg;3,480xhttp://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/ab484e6917f6ca326ad359e9fd41a9d0.jpg;,,jpg;3,480xhttp://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/22b9e5e58d94399971a6f19fb3aecf16.gif;,,gif;3,480xhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7emCKfPH2nYI_GRSz8C469EZQa_8qqjXcDMV9RoSQyLtY0EIe_XATkMOxxbZVTgne8Fxe0fYrV8T-sOT-DC_Xvtvdc2x2lz_ucThetvweXXwGIYdrdL8bXik1Lz1Iupku6P0rDmg2lR2B/s1600/13.jpg

Ini Dia Serangga Paling Aneh di Dunia, Tebak Benda Apa yang Ada di Kepalanya https://buc.kim/d/7RuWqWWw0or5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar