Kamis, 07 Maret 2019

Pria Tinggal Dengan 80 Ribu Burung Untuk Menciptakan Sup Sarang Burung

Pria Tinggal Dengan 80 Ribu Burung Untuk Menciptakan Sup Sarang Burung
Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Tingggal di rumah bersama beberapa hewan Peliharaan Tentunya adalah hal yang umum dilakukan oleh orang-orang, namun tentu akan jadi sangat luar biasa bila jumlah peliharaan tersebut mencapai ratusan bahkan puluhan ribu ekor.
Sebenarnya apa ya yang dipelihara, sampai-sampai bisa mencapai jumlah yang fantastis banyak.
Beberapa waktu yang lalu, ada seorang pria yang tinggal dengan kurang lebih delapan puluh ribu ekor burung yang ada dalam rumahnya.
Yaaa Seorang pria bernama Eddie "Macoy" Espares hidup dengan puluhan ribu ekor burung berwarna hitam-cokelat dalam rumahnya di pulau San Pascual philipina, Pria ini setidaknya hidup dengan 80 ribu ekor burung walet..
Pada Mulanya hanya ada 2 ekor burung walet yang bersarang dirumahnya yang sederhana, namun seiring waktu berjalan pada tahun saat ini jumlah burung yang tinggal dirumahnya sudah mencaai kurang lebih sekitar 80 ribu ekor, hitungan itu didapatkan melalui sarang burung yang telah diambil.
Wooww,, amazing ya sobat jumlahnya.
Bagai dapat Durian runtuh dari langit antara berkah dan keajaiban, Kedatangan burung walet itu di sambut baik oleh Eddi dan tidak berusaha mengusir para burung-burung walet tersebut,
eddi pun memberikan tempat khusus agar mereka tidak terusik oleh eddi, berkat hal itulah sampai saat ini puluhan ribu burung walet tampak nyaman dirumah eddi, Mereka juga menjadi sumber penghasilan utama bagi eddi.
Saat ini ia merupakan seorang penjual sarang burung walet yang sukses, berkat ribuan burung walet yang tinggal dirumahnya tersebut.
Sebuah sarang burung walet memiliki harga yang cukup fantastis mahalnya di philipina, sarang burung dapat dijual mencapai harga 2.000 US $ per kilo atau setara dengan 28 juta rupiah, Sarang burung walet juga merupakan bahan makan yang sangat diminati oleh penduduk philipina.
Seperti yang kita ketahui bersama, Sarang burung walet merupakan salah satu bahan makanan yang  punyai kandungan Gizi yang tinggi, protein, antioksidan, kalsium, dan kolagen yang tinggi, memiliki efek yang positif bagi tubuh manusia, dengan mengkonsumsi sarang burung walet, tubuh seseorang akan menjadi lebih segar dan terhindar dari penyakit, Hal itulah yang membuat sarang burung walet sangat diminati oleh banyak orang.
Waaah Beruntung sekali ya pak eddi ini, bagai ketiban rezeki yang sangat banyak.
Bagaimana menurut pendapat kalian sobat. Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.. 

 
 
 
 
https://edition.cnn.com/videos/tv/2017/10/05/gbs-living-with-80000-birds.great-big-story/video/playlists/atv-great-big-story/
Kerangan : Untuk Gambar rumah itu tolong di masukkan kedalam video ya,  video tolong cari kualitas yang bagus.
Untuk ilustrasi yang bagian bawah bisa di carikan orang masak sup sarang burung walet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar