Kamis, 07 Maret 2019

Misteri Paus Bungkuk 11 Meter Mati di Hutan HujanAmazon


Misteri Paus Bungkuk 11 Meter Mati di Hutan HujanAmazon
## Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Para ilmuan di brazil di buat bingung  dengan penemuan bau ikan paus bungkuk di tengah hutan amazon. Misteri seekor paus bungkuk masih diperbincangkan banyak warga, pasalnya beberapa waktu lalu ada kejadian yang aneh dan tak biasa di daerah tersebut.
Sebenarnya dimanakah ya habitat asli dari paus bungkuk tersebut? lantas misteri apa yang membawa paus ini masuk hutan. Yuk simak penjelasannya ya.
Paus yang memiliki panjang 11 meter, lebar 6 meter tak memiliki bekas luka sama sekali, Paus bungkuk tersebut anfal di hutan Amazon bermil-mil dari habitat aslinya,

Banyak orang berbondong-bondong menuju tubuh hewan mamalia besar tergeletak tak benyawa itu, setelah viral  tersebar dimedia sosial. 
Lalu apa penjelasan paling masuk akal dari kejadian yang cukup misterius ini?
Mamalia laut seberat sepuluh ton itu ditemukan tergeletak pada Jumat 22 februari 2019 lalu, di tengah semak belukar di pulau Marajo di lepas Pantai Araruna, di mulut Sungai Amazon.
Para penyelidik awalnya bingung karena paus malang ini tidak memiliki luka. Penduduk baru bisa menemukan hewan ini setelah melihat burung nasar terlihat terbang di atas area paus yang ditemukan.

Para ilmuwan mengungkapkan paus telah mendarat di daerah berhutan, setelah laut lepas dan gelombang pasang melemparkannya ke daratan, jauh dari lautan.
Hmmm,,, malang sekali ya nasib paus bungkuk tersebut?
Satu tim ahli biologi dari LSM Bicho D'agua berlari ke tempat kejadian untuk menemukan bagaimana makhluk laut ini terdampar sejauh ini dari air, Posisi paus bahkan lebih aneh, karena itu terjadi selama musim dingin di hutan Amazon, ketika sungai air tawar meluap.
Paus itu diperkirakan berumur sekitar satu tahun, dan teorinya hewan tersebut kehilangan induknya selama migrasi.
Kasian ya sobat paus tersebut?
LSM mengatakan mereka mencurigai paus anakan itu, telah terjerat di hutan bakau setelah terlempar ke darat oleh gelombang tinggi.
Maritime Herald menyarankan hewan itu mungkin telah anfal sebelumnya, dikarenakan memakan sampah plastik di lautan dan kemudian tubuh itu terbawa arus dan gelombang tinggi.
Untuk saat ini tidak ada rencana untuk memendam hewan itu karena ukuran, berat, dan lokasi yang sulit. Sebagai gantinya para peneliti bermaksud untuk mengambil sebanyak mungkin sampel, dan kemudian dikirim ke Goeldi Natural History Museum di Belem, untuk studi selanjutnya.
Benar-benar misteri yang hanya ada di hutan hujan Amazon, hutan yang masih menyimpan misteri flora dan fauna yang membuat para ahli penasaran.
Waahhh kejadian yang langka ya sobat,, apa kalian pernah menemui hal aneh seperti itu?
Jangan lupa kasih komentar di di bawah ini ya?
Description: Misteri Ikan Paus Ditemukan Mati di Tengah Hutan AmazonDescription: Misteri Ikan Paus Ditemukan Mati di Tengah Hutan Amazon
Description: Misteri Ikan Paus Ditemukan Mati di Tengah Hutan Amazon
Paus Masuk Hutan! Misteri Dari Hutan Hujan Amazon https://buc.kim/d/3s9Q5dlh9vFN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar