Sabtu, 09 Maret 2019

Tikus Terjepit, Ini Penyelamatan Paling Menggelikan

Tikus Terjepit, Ini Penyelamatan Paling Menggelikan
Haii gaes
Menyelamatkan hewan yang terlepas, terjebak dan mengalami kesulitan lainnya adalah tugas dari tim penyelamat hewan. Selain untuk menyelamatkan nyawa hewan tersebut, tim penyelamat juga berupaya agar hewan liar dan berbahaya tidak sampai menganggu kenyamanan masyarakat.
Meski merupakan tugas yang cukup mulia dan penuh resiko, ternyata ada sebuah penyelamatan paling kocak dan menggelikan yang sudah terjadi.
Emangnya menyelamatkan hewan apa ya gaes,, penasaran???
tim penyelamat hewan di Bensheim, Jerman, baru saja menyelamatkan seekor tikus yang terjepit di penutup gorong-gorong. eeeiittsss Jangan ketawa dulu, sebab tikus yang terjepit ini ternyata dikabarkan terlalu gemuk.
Waahh ada ada saja ya gaes,,
Dari kejadian tersebut,, terlihat, bagaimana sang tikus montok itu terjepit di salah satu lubang penutup gorong-gorong. Dan bila selama ini kamu mengira bahwa seekor tikus dapat melewati celah sekecil apapun, selama kepalanya dapat masuk, maka kali ini mitos itu terpatahkan.
Hehehhe ada ada aja ya gaes
Berterimakasihlah pada tikus malang yang kegemukan ini. Awalnya seorang gadis muda melihat bahwa tikus gemuk tadi sedang dalam kesusahan di lubang itu. Dan ia ingin membantu, dirinya pun melaporkan pada pihak tim penyelamat hewan. Dan tidak semudah itu, tim penyelamat hewan ternyata harus mendapatkan bantuan pemadam kebakaran untuk membebaskan tikus terjepit itu.
Aduh, kok ribet banget ya penyelamatannya.
Setelah berhasil dilepaskan dari lubang itu, sebelum dapat dimintai keterangan, tikus tersebut akhirnya dibiarkan bebas oleh tim penyelamat. Coba saja sang tikus bisa diwawancarai ya, pasti dia sangat malu karena terjepit akibat kegemukan.
Bila menemukan tikus yang terjepit seperti kejadian tadi, apakah kamu juga akan berusaha untuk menolongnya? Apakah kamu siap untuk memberikan penyelamatan paling menggelikan yang berikutnya? Bagaimana menurutmu jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar