Kamis, 07 Maret 2019

Puluhan Motor Yamaha RX-Z Berjejer Rapi Cuma Jadi Pagar Rumah, Kondisi Orisinal, Tega Banget!

Puluhan Motor Yamaha RX-Z Berjejer Rapi Cuma Jadi Pagar Rumah, Kondisi Orisinal, Tega Banget!
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Bagi orang awam yang belum tahu tentang kreatifitas, mungkin menganggap kalau barang rongsokan adalah sampah. Namun berbeda dengan orang yang memiliki jiwa seni yang amat dalam. Sesuatu apapun yang tidak bermanfaat bisa di sulap menjadi barang yang lebih berguna.

Seperti orang kaya asal thailan ini, orang kaya mah bebas ya sobat, mau bikin apa saja bebas, apa yang menurut kita enggak mungkin, tapi ditangan mereka bisa saja terjadi.

Sobat Semua Pasti Tahu Kan kalau varian motor Yamaha RX King dan RX-Z masih sangat banyak peminatnya.

Yaaaa.. Bahkan banyak pecinta dan juga kolektor sampai-sampai rela mengeluarkan dana besar-Besaran, hanya untuk mendapatkan motor legendaris 2-tag buatan pabrikan yamaha itu.
Naaah..apa jadinya yaaa kalau kolektor atau pecinta motor yahama  RX king main ke salah satu rumah di Chonburi Thailand ini, bisa melongo, ngiler dan nangis tersedu-sedu kali ya.
Pasalnya, di rumah salah satu saudagar kaya asal thailand ini ada deretan Yamaha RX-Z dan RX King, bukan dikoleksi atau dipakai di jalanan, tapi hanya di buat pagar rumah.

Enggak tanggung-tanggung, kurang lebih ada sekitar 25motor legendaris Yamaha RX-Z dan Rx king serta ada juga puluhan motor-motor jadul sekelas dengan Rx King yang malah nangkring berjejer rapi dipakai buat pagar rumah tersebut.

Walaupun Kondisi motor memang terlihat sedikit kusam dan kempes pada bannya, tapi semua komponen motor ini masih orisinal kok.
Kalian Bisa Lihat Sendiri ketika pagar terbuka nampak rumah besar terlihat jelas.Deretan RX-Z dan RX-king Spesial hanya ditutupi kanopi kecil dan pagar bisa buka dan tutup secara otomatis.
Deretan mobil mewah juga terlihat pada bagian garasi yang cukup lebar.
Ternyata Rumah tersebut adalah milik seorang saudagar bernama Mr Tan.
Jika Dilihat dari situs jual beli online, harga bekas motor 2-tag ini memang variatif, Tapi kalau dipukul rata harga motor ini sekitar 10 jutaan rupiah.
Naaah jika di total maka biaya yang dikeluarkan untuk motor RX king dan RX Z saja untuk pagar rumah ini sebesar  250 juta rupiah, Belum lagi buat bangunan pagar dan juga motor-motor jadul lainnya yang jumlahnya puluhan buah..
Wooow sadiiiis!
Enggak kebayang deh kalau ini ada di Indonesia, bisa-bisa langsung direstorasi dan dijual mahal.
Wooow Sultan mah bebas ya sobat,
Bagaimana menurut pendapatmu, Jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

 
Sadis! Bikin Pagar dari Motor Yamaha RX-Z, Saudagar asal Thailand Ini Habiskan Ratusan Juta https://buc.kim/d/6gNHcq7Jl0UU
Tega Banget! Puluhan Motor Yamaha RX-Z Berjejer Rapi Cuma Jadi Pagar Rumah, Kondisi Orisinal https://buc.kim/d/2aKthPhiIq2s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar