Kamis, 07 Maret 2019

22 Tahun Tinggal Dalam LUBANG, Ternyata isi Dalam Lubang sungguh Mengejutkan... Kaget MeLihatnya!!


22 Tahun Tinggal Dalam LUBANG, Ternyata isi Dalam Lubang sungguh Mengejutkan... Kaget MeLihatnya!!

Hai sobat, ketemu lagi di video on the spot terbaru   
Beberapa orang bisa hidup dengan kondisi lingkungan yang jauh berbeda dengan kehidupan normal. Terutama masalah ekonomi banyak keluarga yang terpaksa tinggal di tempat yang tak layak.
Seperti kisah pasangan asal kolombia ini. Maria gharsia dengan suaminya pertama kali bertemu di jalan midelin colombia. Keduanya kecanduan obat obatan setelah itu hampir menyerah dalam kehidupan, keduanya bersatu dan saling menguatkan.
Mereka berjuang untuk hidup yang lebih baik dan melepaskan diri dengan pengaruh obat obatan. Setelah 22 tahun mereka masih tinggal di tempat yang sama. Jika kamu berfikir mereka tinggal di sebuah rumah yang nyaman, maka kamu salah besar.
Tanpa memiliki uang atau pun keluarga mereka akhirnya membuat tempat tinggal di dalam selokan disanalah mereka berjuang untuk melepas narkoba namun mereka tetap tinggal di sana selama 22 tahun lamanya Dan lebih mengagumkan lagi mereka berkata bahwa mereka hidup dengan bahagia.
Meskipun rumah mereka tak biasa tapi mereka sudah memiliki yang apa mereka butuhkan ada dapur, listrik, lampu,tv kecil didalam selokan itu. Seperti orang lainnya mereka mendekorasi rumahnya saat liburan.
Mereka berkata lokasi itu cukup damai dan jauh dari keramaian kota, pasangan ini bahkan memiliki se ekor anjing sebagai penjaga rumah.
Bebarapa orang mungkin kasihan dengan pasangan ini tetapi bagi mereka sendiri hidup dengan orang yang mereka cintai meskipun hidup bukan di tempat mewah itu sudah lebih dari cukup.
Bagaimana menurut pendapatmu, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar