Kamis, 07 Maret 2019

Anjing Termahal di Dunia Dihargai Rp 24 Miliar

Anjing Termahal di Dunia Dihargai Rp 24 Miliar
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Mulai Dari jaman dahulu sampai sekarang ini, posisi hewan peliharaan terbaik manusia, yang belum bisa tergantikan ialah anjing.
Anjing merupakan salah satu hewan yang memiliki tingkat kecedasan yang sangat tinggi, dan sangat setia pada pemiliknya, tidak hanya menjadi teman, anjing juga bisa jadi sosok pelindung dan penjaga.
Dengan pamor yang sedemikian baik, maka tak heran kalau ada sebagian orang rela menggelontorkan banyak uang untuk mengadopsi anjing.
Salah satu contohnya anjing satu ini yang di beli dengan harga yang cukup fantastis lho sobat. Anjing unik apakah itu?
Terkenal sebagai ras terkuat, seekor anjing Tibet berhasil mencetak rekor penjualan anjing termahal di dunia, Rekor ini tercapai setelah seorang pengusaha properti berani menggelontorkan uang 12 juta yuan atau 24 miliar rupiah dengan  (kurs: 2000 rupiah per satu yuan).
Waahh,, harga yang cukup fantastis ya sobat. Lantas siapakah ya yang mau mengadobsi anjing tersebut?

Pengusaha properti berusia 56 tahun asal Wingdao yang namanya dirahasiakan, membeli anjing berbulu kuning keemasan tersebut dalam ajang pameran hewan peliharaan mewah di Zhejiang China.
tak hanya anak anjing Tibet ini saja yang berhasil dijual dengan harga fantastis. Seekor anjing berbulu merah dari ras yang sama juga dijual seharga 6 juta yuan atau 12 miliar rupiah.
Anjing mastiff tibet dewasa memiliki bulu yang unik dan terkenal sangat kuat dan ganas dengan surai bundar membuatnya mirip dengan singa. Hewan berbulu keemasan ini bisa memiliki tinggi sekitar 80 cm dengan berat 90 kilogram lebih.
Anjing tibetan mastiff tibet Peranakan kuno merupakan hewan yang sangat langka, seperti panda nasional China yang sangat bernilai. Alasan itulah yang membuat anjing ras Tibet ini selalu dijual dengan harga sangat tinggi. Anjing jenis itu telah menjadi simbol status di kalangan orang kaya China, dan telah membuat harganya meroket.
Selain langka, Tibetan Mastiff juga relatif berumur panjang, sampai 14 tahun. Anjing itu juga memiliki sedikit masalah kesehatan terkait genetika dibandingkan jenis lain.

Legenda menyebut, Tibetan Mastiff diturunkan dari langit untuk menyelamatkan manusia, Orang di masa lalu menganggapnya sebagai keturunan dari singa atau beruang. Dulu, orang China menganggap Mastiff sebagai anjing galak besar dan agung, dianggap Raja bahkan Dewa-nya anjing yang punya status mistis tinggi Namun Kini, mereka justru dipelihara dan dianggap imut serta montok.
Woowww,, anjing yang unik dan tak biasa ya sobat?
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

 
 

https://youtu.be/4FBXpm5v9tc
https://youtu.be/k7Ab8H1CJaI
https://youtu.be/CkWCagnuN7I
https://youtu.be/cTUID5ELh6w
Keterangan : Untuk Video dan foto tolong Dicari Anjing tibetan yang ukurannya besar2 ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar