Kamis, 07 Maret 2019

Kerja Sebulan di gaji 1 Miliar Tapi Banyak yang Mundur Ternyata Begini Pekerjaannya

Kerja Sebulan di gaji 1 Miliar Tapi Banyak yang Mundur Ternyata Begini Pekerjaannya
Hai sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Setiap manusia jelas memiliki pekerjaan kan sobat,, tapi,,
Tidak semua orang yang mau memiliki pekerjaan yang berisiko tinggi,
naahh... untuk bertahan hidup dan terutama jika bayarannya mahal, maka tak jarang profesi berbahaya pun rela dikerjakan walaupun nyawa harus menjadi taruhannya, Salah satu dari pekerjaan tersebut adalah menjadi nelayan kepiting raja alaska.
Apakah sobat semua tahu tentang kepiting alaska?
Yaaa Makanan kepiting mungkin menjadi salah satu makanan favorit kelas mewah, apalagi seperti kepiting besar Alaska, Satu ekor kepiting Alaska saja bisa dijual hingga 2 juta rupiah, Dan ternyata memang ada alasannya mengapa kepiting ini dihargai begitu sangat mahal.

Perlu kalian ketahui bahwa Pekerjaan Penangkapan kepiting alaska ini memang sangat sulit dan memiliki resiko tinggi dan cukup berbahaya, tak jarang nyawa jadi taruhannya karena penangkapan kepiting ini biasa di lakuakan di tengah laut dan bercuaca dingin yang sangat extream,
oleh karena itulah perusahaan berani bayar pekerja dengan bayaran yang sangat mahal pula.
Hmmm,,, kira-kira kalian mau ngak ya kerja di gaji fantastis tingginya?
Pekerjaan ini menjadi salah satu pekerjaan paling berbahaya yang ada di dunia, Kemungkinan untuk cidera dan terluka beresiko 50 kali lebih besar dari pekerjaan pada umumnya.

Penangkapan kepiting raja alaska dilakukan di musim gugur dan dingin dibulan oktober dan januari, di saat itu kepiting-kepiting keluar dari sarangnya, kapten kapal bergantung pada intuisi dan insting untuk menemukan lokasi yang terbaik.

Untuk menangkapnya nelayan menggunakan perangkap baja yang sebelumnya sudah diberi umpan, kemudian perangkap itu akan di jatuhkan ke dasar laut.
Harus pakai strategi nih sobat nangkapnya,,
Meskipun pekerjaan ini hanya dua bulan dalam setahun, namun untuk kerja satu bulan saja pekerja akan digaji 300 juta hingga 1,3 miliar rupiah, tergantung hasil tangkapan kepitingnya.

Walaupun gaji yang ditawarkan sangat tinggi, namun banyak orang yang mundur untuk tidak memilih pekerjaan ini karena mengetahui begitu besar resikonya.

Untuk menangkap kepiting ini sangatlah berbahaya, Waktu di tengah lautan Alaska yang dingin pekerja harus siap dan sigap dengan apa yang akan terjadi, Dengan suhu di bawah minus 0 derajat, pekerja harus bertahan dan beraktivitas sepanjang hari selama 20 jam setiap harinya,Ditambah lagi serangan kepiting liar ini saat di tangkap.
Waaahh gaji yang menakjubkan ya sobat,, tapi siapa ya yang mau kerja seperti itu,, apa kalian mau?
sebelum pergi melaut biasanya para pekerjanya akan berpesta bersama teman dan keluarganya, layaknya sebuah pesta perpisahan. Karena pekerjanya tidak tahu akan bisa pulang dengan selamat atau tidak pada keberangkatan ini, Bahkan saat berhasil pulang dengan selamat, tak jarang pekerjanya akan mengalami banyak luka di sekujur tubuh mereka.

Mengingat, pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang beresiko sangat tinggi, Pantas saja gajinya begitu besar ya.
Nah bagaimana menurut sobat semua? Apa Kalian tertarik bekerja mencari kepiting alaska?
Jangan lupa tulis komentar di bawah ini ya?

 
 
 

Uniknya Pekerjaan Ekstrim Menangkap Kepiting Raksasa Alaska https://buc.kim/d/14nco36EpbIf
http://style.tribunnews.com/2017/05/01/dibayar-rp-5-miliar-untuk-kerja-cuma-5-hari-ini-profesi-termahal-sedunia-tapi-amat-berbahaya
https://www.youtube.com/watch?v=llCMrH4ArM8
Keterangan : Video-nya di usahakan yang cuaca extream, ombak besar dan juga di suhu dingi (diselimuti es)

65 komentar:

  1. Saya butuh pekerjaan ini...ini nomor saya.
    081344227246

    BalasHapus
  2. Saya sangat berminat tentang hal ini, dimana saya bisa mendaftar untuk dapat bekerja di sini ?

    BalasHapus
  3. Saya sangat berminat dengan pekerjaan ini,,kemana saya harus menghubungi?

    BalasHapus
  4. Saya siap mati nyari nafkah buat anak istri drpd D negri sendiri mati karna kelaparan karna nyari kerja susah
    085156378529

    BalasHapus
  5. Saya siap berangkat asal tidak ada uang muka,kalaupun harus ada bisa pptong gajih...
    081291352885 ini no saya.mksh

    BalasHapus
  6. Saya mau kerja di kapal kepiting alaska 082276837210

    BalasHapus
  7. Ikut nyari kerja , ajmrakeri27@gmail.com

    BalasHapus
  8. Apa aja persyaratan agar bisa kerja di kapal itu.saya minat ini no saya 082274149556

    BalasHapus
  9. Saya berminat persyaratan nya apa saya,no.wa 088808567558
    Email. wahyuardhiansyah92@gmail.com

    BalasHapus
  10. Saya minat dengan kerjaan ini umur saya 24thn persyaratan nya apa y mohon infonya,no.081213691099

    BalasHapus
  11. Susahnya cari agensi kepiting Alaska

    BalasHapus
  12. Saya sangat siap dengan pekerjaan ini. Tolong bantu saya. Walaupun saya tidak bisa bhasa inggris

    BalasHapus
  13. Saya siap berangkat kapan saja sy siap akan pekerjaan ini mohon sangat 085819259781

    BalasHapus
  14. Saya sangat tertarik
    Saya butuh pekerjaan ini

    BalasHapus
  15. Ini nomor hp saya
    081238741516
    Saya sangat membutuhkan pekrjaan ini

    BalasHapus
  16. kiranya membutuhkan tenaga baru insya'alloh saya mau,085219816288

    BalasHapus
  17. siapa tau bisa merubah hidup keluarga apapun resikonya asal berkah,aamiinn

    BalasHapus
  18. saya butuh pekerjaan ini siap kerja

    BalasHapus
  19. Saya mau kerjq di kapal kepiting alaska

    BalasHapus
  20. +62 857-4219-9640 ini nomer saya ,,, saya minat kerja di kepiting alaska

    BalasHapus

  21. Saya mau asal jangan ada uang muka aja.....saya mau

    BalasHapus

  22. Saya mau asal jangan ada uang muka aja.....saya mau

    BalasHapus
  23. Saya mau kerja di kapal Alaska
    Hub 082281240419

    BalasHapus
  24. saya berminat ingin berkerja mencari kepiting alaska.
    Hub 083128561800

    BalasHapus
  25. Saya mau berkerja mencari kepiting alaska
    Hub 083128561800

    BalasHapus
  26. Saya udah punya pengalaman kerja di kapal ikan taiwan pinis kontrak 2 thn
    saya pengen kerja di kapal kepiting alaska siapa tau ada lowongan buat saya. Terimakasih .

    BalasHapus
  27. Ya! Aku mau.kau hubungi aja nmr ini 082276966424

    BalasHapus
  28. Ya saya mau juga 081218053535/082324846338

    BalasHapus
  29. Ini nomer telpon saya 081346451063 saya siap

    BalasHapus
  30. Barangkali ada info agensinya, siap brngkat.

    BalasHapus
  31. Ikut daftar ini no hp saya.
    085295078384

    BalasHapus
  32. Ikut daftar ini no hp saya.
    085295078384

    BalasHapus
  33. Saya syangat siap saya punya sat,bst aff,mfa

    BalasHapus
  34. BEHHH MERINDING......KAPALE OLENG KOYOK WONG NGOMBE KOMIK

    BalasHapus
  35. Sy mau kerja di kapal kpiting alaska
    Ini no sy 087786687006

    BalasHapus
  36. Apakah ada agency office resmi nya di indonesia yg mengurus kerja di kapal kepiting Alaska??

    BalasHapus
  37. Saya pernah bekerja di kapal longline negara china selama 2thn 3bln dan negara jepang 1thn...kalau ada job untuk kepiting alaska tolong hub saya 082136124706

    BalasHapus
  38. Saya sangat berminat sekali...demi masa depan anak2 saya...

    BalasHapus
  39. Ada link job kepiting alaska @onthesporttrans7 saya warga negara indonesia pernah kerja di lautan lumayan pengalaman saya 4 taun ada dokument untuk ke luar negri ready ini no saya : 087750713207 email : nugrahafirman348@gmail.com . Saya suka kerja di laut penuh tantangan nya saya siap resikonya apapun karna itu kerja halaal tolong yang punya info bisa hub no hp dan email saya di atas yang tau job kapal kepiting alaska cuaca dingin sudah terbiasa karna waktu itu saya pengalaman di kapal ikan longline 1 tahun di lautan saya pernah

    BalasHapus
  40. Saya pengalaman kapal longline japan .
    Apakah saya bisa kerja di kapal kepiting alaska .
    Ini no wa saya 081295061967

    BalasHapus
  41. Masih ada lowongan saya mau ikut,
    Pendaftaran nya dimna ada yg tau

    BalasHapus
  42. Ini nomor hp saya
    Kalau ada lowongan silahkan hubungi nomor saya,
    085763466160

    BalasHapus
  43. Saya lgi membutukan loker ni no saya...082213783841

    BalasHapus
  44. dimana agency nya saya sngt berminat

    BalasHapus
  45. Mau donk saya minat mna agency nya mbak....?
    Ini no telp saya085717955706

    BalasHapus
  46. Nama saya edi saya baru pulang kapal longline kerja 2 th pernah jga di longlani bali 10 bulan.di indo cari kerja begitu susah saya menggur5 bulan bosan ngangur trus saya minat hub no saya 085717955706

    BalasHapus
  47. Saya mau gabung jadi nelayan kepiting alaska, ini no saya
    082384080651

    BalasHapus
  48. Wah, saya juga mau donk ...
    Ada yang tau gk nama emailnya atau nama agency nya ??

    BalasHapus
  49. KK lelaki saya lagi cari kerja,orangnya rajin dan ulet mungkin kalau kerja begini mau

    BalasHapus
  50. Mau donk saya minat 081354058194

    BalasHapus
  51. saya juga mau,siap kerja082269999938

    BalasHapus
  52. saya siap bekerja jika ini benar dan saya bisa bekerja menjadi nelayan mencari kepiting alaska hubungi no saya 087827738878

    BalasHapus
  53. Saya mau bekerja dikapal alaska.bagaimana saya bisa ikut.please help me.call me 081226276701 or email udaycrab@gmail.com

    BalasHapus