Kamis, 14 Maret 2019

Deretan Benda Hitam Terhampar di Kebun Desa Saat di Buka Kuning!!

Deretan Benda Hitam Terhampar di Kebun Desa Saat di Buka Kuning!!
## Haiii Sobat..
Apa Yang Ada di Pikiran sobat semua Ketika mengunjungi sebuah tempat baru dan kalain menemukan sederetan benda aneh yang belum pernah kalian lihat.

Yaaa Sudah Pasti sangat Penasaran dan ingin melihatnya lebih dekat bukan?

Naaah Hal itulah Yang di Alami oleh seorang wanita dari Beijing yang ketika bermain di pedesaan GuangxiBeberapa waktu yang lalu, Saat itu dia mengunjungi sebuah kebun yang ada di pegunungan, ia terheran-heran ketika melihat hamparan benda hitam di kebun, Ia pun penasaran dan menghampirinya.

Saat didekati ternyata benda hitam itu adalah penutup yang terbuat dari plastik hitam! Naah Saat dibuka, alangkah kagetnya dia melihat isi dalam benda hitam tersebut ternyata ada tanaman berwarna kuning didalamnya.

## Video Berbicara ##

Lantas Tanaman apa itu? Kok bisa berwarna kuning-kuning?

Yaaa Di tanah Zhongshan Hezhou Guangxi, Sobat semua dapat melihat deretan benda hitam besar berdiri disana, benda-benda hitam dan berderet teratur yang terlihat seperti topi itu Faktanya adalah sayuran yang banyak ditanam oleh petani, Sayuran yang berwarna kuning itu sangat istimewa, Tanaman Berwarna kuning itu Biasanya dijadikan salah satu bahan untuk membuat makanan khas penduduk sana.

Di Tiongkok sayuran kuning ini bernama yellow chives, sejenis daun bawang atau kucai yang berwarna kuning, Daun bawang kuning ini lebih lunak dan rapuh dari daun bawang yang biasa, Sayuran itu mempunyai rasa yang sangat lezat apa lagi kalau di sajikan di saat musim dingin.

Daun bawang ini Ternyatamemang sengaja dibuat berwarna kuning, Warna kuning itu muncul disebabkan oleh proses pertumbuhannya yang tidak terkena sinar matahari sehingga proses fotosintesis pun tak berlangsung, akibatnya tumbuhan itu tidak mengasilkan klorofil (zat hijau daun).

Naaah Untuk membuatnya berwarna Kuning seperti itulah petani disana menutupi tanamannya dengan tutup plastik hitam, agar dapat benar-benar memastikan cahaya matahari tak akan bisa masuk.

Dilansir dari kknews.cc (13/02/2019) daun bawang kuning ini mengandung banyak protein, kalsium mineral, gula, besi, vitamin A, vitamin B2, vitamin C, dan lain sebagainya, Memakan sayuran ini dapat meredakan masuk angin, menghilangkan dahak, meningkatkan nafsu makan dan bisa memperkuat daya tahan tubuh. 

Walaupun Bentuk dan Warnanya Aneh tetapi sayur ini rasanya sangat lezat, Tak Heran Sayuran ini sangat populer di kalangan pecinta kuliner serta di minati semua kalangan disana lo sobat.

Normalnya Harga Tanaman ini dipasaran mencapai harga 10 samapi 20 yuan per ons nya, namun Karena proses tanamnya yang sedikit rumit dan hasilnya panennya tidak banyak, karena itulah Tanamanan ini terkadang jadi langka, Naaah Karena kelangkaannya itulah harga sayuran ini bisa terjual dengan harga sangat tinggi, bahkan ada Beberapa orang disanabersedia membeliseharga 100 yuan ( 210.000 rupiah) per ons.

WOOW Sayur Dengan bentuk yang unik dan juga mahal Ya Sobat,
Bagaimana Menurut Pendapat kalian, apakah ada di antara kalian pernah makan atau menanam sayur unik ini?
Jangan Lupa Tulis komentar dibawah ya.

Keterangan : untuk cari video Bisa Lihat Di alamat Web di atas, segala macam video tumbuhan kuning itu ada dalam web itu,
Untuk pembuatan Video tolong di usahakan tunjukkan alam pegunungan yg ada di china dulu, lalu tunjukkkan benda-benda hitam itu banyak terhampar, setelah itu baru tunjukkan wanita membuka benda hitam itu,, selanjutnya semua yang berhubungan dengan benda hitam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar