Kamis, 07 Maret 2019

Jutaan Tubuh Tiba-Tiba Muncul Mengambang di laut..Ketika diperiksa orang-orang semua Terkejut Ketakutan! Ngeri..!

Jutaan Tubuh Tiba-Tiba Muncul Mengambang di laut..Ketika diperiksa orang-orang semua Terkejut Ketakutan! Ngeri..!

Beberapa Waktu yang Lalu, terdapat Sebuah berita yang aneh dan  mengejutkan. kejadian tersebut terjadi di negara Jepang, sesuatu yang  Aneh itu Memperlihatkan ada jutaan tubuh mahluk yang tak bernyawa, tiba-tiba muncul di lautan bebas di Jepang, bahkan ada juga ribuah mahluk yang terdampar di tepian laut pantai.

Sudah ada Banyak nelayan yang mengeluhkan mengenai kejadian ini. Dimana hal ini akan memaksa pemerintah melakukan pemeriksaan, dan segera membersihkan tumpukan tubuh mahluk yang  tak bernyawa ini.

Setelah diselidik, ternyata tubuh - tubuh ini adalah hewan laut sejenis ubur-ubur yang berukuran sangat besar dengan jumlah yang fantastis banyaknya, dan di dalam tubuhnya tersebut memiliki banyak racun yang bisa membahayakan bagi mahluk laut maupun manusia itu sendiri!

Jutaan Ubur-Ubur adalah populasi laut yang bernama Nemopilema nomurai, bilamana ketika mereka tak bernyawa badannya akan menyusut dan membusuk dengan sendirinya. tetapi bila sudah menyusut, ia akan melepaskan cairan mematikan sejenis racun, yang terdapat dalam tubuh hewan tersebut. Yang mana apabila bercampur dengan air laut akan mengancam kehidupan mahluk laut yang lain.

Karena itulah pihak berwenang jepang bertindak cepat untuk Mengangkat jutaan tubuh ubur-ubur ini dari laut dan dibuang dengan cara dibakar agar racun - racun tubuh mereka tidak mencemari lautan.
Hal itu dilakukan pihak berwenang, untuk menyelamatkan eko sistem laut yang sangat penting untuk keselamatan populasi laut yang lain.

Para ahli berkata, mungkin karena populasi mereka yang sangat banyak mengakibatkan ikan - ikan disekitar laut ini mati. Parahnya lagi, ditambah dengan bencana tsunami dahulu, yang menyebabkan ubur - ubur ini mati dalam jumlah yang sangat banyak. Tidak hanya hewan laut, banyak nelayan juga harus dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) karena tidak sengaja bersentuhan dengan ubur - ubur ini.

Mengerikan ya sobat! Hal ini menunjukkan, lingkungan kita semakin parah dan mungkin karena kesalahan manusia juga.

Yuk kita sama - sama menjaga lingkungan kita ya, agar kita nyaman tinggal di bumi ini!

Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar di bawah ini ya?

   
 
 
 
 
http://picsportal.blogspot.com/2010/04/japanese-attacked-200-kilogram.html
https://youtu.be/2ycRf6ws044
http://www.cerpen.co.id/post_137902.html
https://archive.kaskus.co.id/thread/3246853/1
https://youtu.be/AzAHY0ua86E
https://youtu.be/EkZ6zodwbrk
https://youtu.be/EE7s0lrHVKg
https://youtu.be/6HP0_7_RRwg
https://youtu.be/u0I-3wkH37w
Keterangan : Alur pembuatan Video Bisa Mencontoh Yang Ada di Video on the Spot terbaru, cari video yang jernih dan gambar yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar