Kamis, 07 Maret 2019

Sejumlah Robot Monster Berukuran Raksasa Yang Berkeliling Kota

Sejumlah Robot Monster Berukuran Raksasa Yang Berkeliling Kota
### Haiii Sobat  ketemu lagi di video on the spot terbaru
Sobat Semua Pastinya Tahu kan, Hewan Yang Bernama Laba-Laba?
Ya Hewan ini adalah hewan yang mudah kita Jumpai di manapun, Baik di sudut-sudut  rumah atau di pepohonan sekitar, rata-rata ukurannya kecil banget kan sobat.
Tapi... Apa Jadinya ya, jika ada sebuah monster laba-laba dari yunani kuno yang berukuran cukup fantastis besarnya? Hiiihhh,, kalian pasti begidik ngeri melihatnya. Apalagi saat monster laba-laba sedang mengelilingi kota yang penduduknya super padat.
Mungkin yanga ada di benak kalian semua, aaahh itu hanya ada di negeri dongen kan. Eeehhh jangan salah, di dunia nyata ternyata ada lho sobat.
Penasaran dengan info mengenai laba-laba monster super jumbo tersebut?
Tonton terus tanyangannya sampai akhir ya sobat.
Mungkin Membayangkannya saja seram bukan!! dan Sudah pasti Akan Membuat Warga Heboh dan Geger akibat ulah laba-laba jumbo yang berkeliling di perkotaan?
Naahh... bagi warga yang awam mungkin mengerikan Namun...Kengerian itu tidak berlaku bagi  warga kota tauluse yang berjarak sekitar 677 kilo meter dari paris prancis,
Sejak awal november lalu, Di kota itu ada Monster berukuran raksasa sedang mengelilingi kota tauluse, hewan tersebut tidak menjadikan warga ketakutan melainkan malah banyak warga berbondong-bondong menyaksikan hewan langka yang aneh dan tak biasa lho sobat.
Tapi ini bukanlah monster sebenarnya ya sobat, Ternyata mereka adalah Kumo Ni atau robot-robot berukuran raksasa yang di ciptakan oleh perusahaan Lamachine. Perusahan La machin sendiri adalah perusahaan yang terkenal dengan produsen pruduk mesin rekasanya.
Waaahhh,,, canggih bener ya sobat perusahaan tersebut?
Selama 4 hari monster-monster ini berkeliling di kota tauluse, monster-monster berukuran raksasa ini adalah bagian dari pertunjukan yang berjudul the guardian of the thample (thampel) yang di adakan oleh pemerintah kota.
Adapun monster-monster ini di berinama asteron dan ariane, Asteron Adalah miniatur monster raksasa yang berbentuk tubuh mirip manusia dan berkepala banteng, makhluk ini memiliki tinggi 15 meter, Sedangkan ariane adalah miniatur monster raksasa berbentuk laba-laba raksasa dengan berat mencapai 50 ton,
Dua makhluk raksasa ini akan berkeliling kota, apakah mereka  berjalan sendiri? Tentu tidak!!,,,,
Robot ini di operasikan oleh para staf yang mencapai 16 orang di setiap robot. Para staf itulah yang mengatur setiap pergerakan sampai kedesahan monster robot tersebut.
Kehadiran Dua robot raksasa ini ternyata juga menarik banyak wisatawan, selama 4 hari turis-turis berdatangan dan memadati kota tauluse.
Setelah robot-robot ini berkeliling, mereka akan di biarkan berdiri di ruang terbuka kota, atraksi robot raksasa ini juga dalam rangka pembukaan runag publik yang sedang coba dihidup kan oleh pemerintah kota taulose.
Waaah ini kegiatan kota yang terbilang unik dan seru ya sobat
Jadi, bagaimana merut kalian sobat, apakah ada diantara sobat semua ingin berkunjung ke tempat yang unik ini?
Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.



Uniknya Sejumlah Robot Monster Berukuran Raksasa Yang Berkeliling Kota http://ubf.ink/d/6N10OmdC3mTG
https://www.merdeka.com/foto/dunia/727334/20160709102509-laba-laba-raksasa-hebohkan-warga-prancis-001-nfi.html
http://fsisca278.blogspot.com/2016/07/cumapoker-laba-laba-raksasa-robot-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar