Sabtu, 23 Maret 2019

Unik! Berkepala Dua, Anak Ular Kobra ini Asli Memiliki Racun sangat Mematikan

Unik! Berkepala Dua, Anak Ular Kobra ini Asli Memiliki Racun sangat Mematikan http://tz.ucweb.com/12_4J1am
Apa yang lebih menakutkan daripada seekor ular kobra? Bagaimana dengan seekor kobra dengan dua kepala? Bagaimana dengan seekor kobra berkepala dua yang panjang 20 cm (8 inci) dan belum pernah makan? Bagaimana dengan seekor kobra berkepala dua yang sedang tumbuh besar, yang saling menyerang satu kepala dengan kepala lainnya? Ular kobra yang menakutkan itu memang benar-benar ada.
Kobra berkepala dua dengan bisa mematikan ini ditemukan di sebuah peternakan ular di Yulin, Cina, yang dimiliki oleh seorang peternak ular misterius yang hanya mengungkapkan nama belakangnya, Huang. Dia mungkin ingin tetap berprofil rendah karena dia mengembang biakkan ular kobra Cina ("Naja atra"), ular berbisa yang berbahaya di selatan China dan Taiwan.
Sebuah gigitan dari kobra Cina dapat menyebabkan kematian, jadi anti-racunnya secara luas tersedia di Cina selatan. Bahkan satu gigitan ringan dapat menyebabkan nekrosis, yaitu kondisi "kematian sel" yang mirip dengan gangren. Jika Anda tidak cukup dekat untuk digigit olehnya, kobra ini akan menyemprotkan racunnya sejauh dua meter.
Syukurnya, belum ada yang digigit atau diludahi oleh kobra berkepala dua milik Huang ini. Huang cukup dekat untuk menentukan bahwa setiap kepala ular memiliki otak, mata, dan lidahnya sendiri-sendiri. Kepala memiliki leher dan hati yang terpisah dan bergabung sekitar seperempat dari panjang tubuh apa yang akan menjadi tubuh satu ular, yang berarti mereka berbagi perut dan sistem pencernaan. Perut belum terisi karena ular belum makan atau minum air sejak ditemukan.
Dua ekor kobra Huang yang sekarang berada di Kebun Binatang Nunning di mana ia telah menumpahkan kulitnya dan tumbuh hingga 20 cm meskipun tidak makan. Ular ini diawasi dengan hati-hati karena kepala ular yang secara fungsi dan kemampuan saling berdiri sendiri telah diketahui untuk saling menggigit dan bahkan mencoba untuk menelan satu sama lain walaupun memiliki satu tubuh.
Jika kobra berkepala dua ini tumbuh hingga dewasa, panjangnya bisa mencapai dua meter atau bahkan lebih. Bisa Anda bayangkan bagaimana jadinya ular monster ini.

http://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/71ca245db31ba0da97b20f437b1d35c4.jpg;,,jpg;3,480xhttp://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/b0714e6b6cffff72d1583f2045cb991b.jpg;,,jpg;3,480xhttp://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/00edf7613a75a75336f0affce08c039d.jpg;,,jpg;3,480x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar