Sabtu, 09 Maret 2019

Gadis Cilik ini Dapat Hadiah Buaya Dari Sang Ayah, Saat Dinaiki Hal yang Tak Terduga pun Terjadi

Gadis Cilik ini Dapat Hadiah Buaya Dari Sang Ayah, Saat Dinaiki Hal yang Tak Terduga pun Terjadi
Haiii Gaes..
Siapa sih Orang yang Gak Tahu hewan Yang Bernama Buaya, Kalian Semua Tentunya Juga Tahukan gaes..
Yaaa Hewan Yang Bernama Buaya itu Adala Reptil Yang Ganas dan juga Sulit Di Jinakkan manusia, tapi walaupun begitu ada juga kok orang-orang yang tidak Takut bahkan Memelihara dan berkawan dengan Buaya.
## Video Berbicara ##
Bagi Kebanyak Orang Di dunia ini akan Memberikan kepada anaknya peliharaan seperti kucing anjing atau hewan hewan yang lucu dan juga jinak, tapi beda halnya di amerika ini, Mayoritas orangtua di Amerika Serikat memberikan pola pendidikan terbuka kepada anak-anaknya dan membiarkan anak nya bermain dengan hewan peliharaan, Bahkan orangtua tidak ada larangan bagi anaknya untuk membeli hewan peliharaan.
Dilansir dari Epochtimes, baru-baru inigadis cilik bernama Neicy ini mendapatkan hadiah seekor buaya besar dari orangtuanya, Dan tak tanggung – tanggung orangtuanya membelikan Neicy seekor hewan peliharaan berupa buaya dengan ukuran yang sangat besar.
Menurut pihak penangkaran buaya, buaya besar itu sudah dilatih dan mereka sudah mendapat izin terkait atau semacam sertifikat yang membolehkan hewan tersebut dipelihara di rumah.
Neicy pun tampak sangat gembira melihat buaya itu, Setelah dibolehkan orangtuanya, Neicy pun duduk di atas punggung buaya dan buaya itu tampaknya bisa diajak kerjasama merayap beberapa lingkaran di sekitar rumah bahkan tante Neicy mengabadikan suasana itu dengan kamera ponselnya.
Wah, walaupun sudah ada sertifikat perizinan peliharaan hewan buaya, orangtua harus tetap hati- hati ya karena hewan buaya adalah hewan buas yang bisa mengancam nayawa manusia.
Waduuuh Hadiahnya Kok Macam Gitu Ya, Nyeremin banget.
Giamana Menurut Kalian Gaes, Jangan Lupa Tulis komentar dibawah ya?

Hasil gambar untuk Anak ini Dapat hadiah Buaya dari Ayah, Saat dinaiki hal yg tak terduga pun terjadi..http://raw.cdn.baca.co.id/7f4058f2-4c37-4011-a43d-845e6b3fc8a5
http://raw.cdn.baca.co.id/a184799e-2ff4-4e40-a0ee-7a5b944181e3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar