Jumat, 29 Maret 2019

Enggak Cuma Bayi di Jepang Ibu yang Baru Melahirkan Juga Dibedong

Enggak Cuma Bayi di Jepang Ibu yang Baru Melahirkan Juga Dibedong
## Haiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru  
Apa Yang Ada Di Pikiran Sobat Semua, Jika Melihat Sebuah bungkusan kain putih, berisi Manusia dalam posisi meringkuk diguling-gulingkan ke segala arah.
## Video Live ##
Sudah pasti kalian Akan menyangka itu yang anah-anah bukan..!
Eeeh Tapi Jangan Berpikiran negatif  Dulu Ya sobat, ini bukanlah praktek perdukunan dan kegiatan ritual aneh kok..!
Bungkusan itu akan diikat kuat dan diletakkan di atas matras, sebelum seorang terapis memutar-mutarkannya, Pemandangan itulah yang akan kalaian jumpai di sebuah pusat terapi di Kota Tokyo.
Yaaa ternyata ini Adalah Sebuah terapi bagi para ibu yang baru melahirkan, Terapi ini lagi naik daun serta menjadi  tren baru di Jepang sana lo sobat.
Terapi gaya baru ini cukup unik karena seluruh tubuh akan dibungkus atau dibedong dengan kain.
Terapi ini bernama Otonamaki yang jika diterjemahkan berarti "Pembungkus Dewasa",ini dipercaya bisa mengurangi rasa nyeri bahu dan panggul perempuan paska persalinan, Prinsipnya memang meniru kebiasaan membedong bayi yang baru lahir, untuk meregangkan otot tubuh hingga rileks.
awalnya terapi ini diciptakan oleh Bidan, asal Kyoto Jepang, yang terkenal bernama Nobuko Watanabe, Otonamaki ditawarkan sebagai alternatif pijat atau terapi fisik, yang memungkinkan untuk membuat otot kaki pinggul dan bahu jauh lebih fleksibel.
Watanabe mengungkapkan bahwa Dengan menyatukan bahu dan kaki secara bersamaan, tubuh menjadi lurus serta dapat menghilangkan rasa sakit di punggung dan sendi panggul.
Lantas bagaimana cara melakukan terapi tersebut?
Jadi, Terapi ini dimulai dengan berbaring di atas alas empuk, Setelah itu lutut ditekuk hingga berada di atas dada, Lalu dalam posisi tersebut tubuh akan dibungkus rapat dengan kain, Setelah kain diikat, peserta atau petugas terapi akan mengguling-gulingkan bungkusan itu pelan ke kanan dan ke kiri.
Banyak Pasien Watanabe yang sudah melakukan terapi bedong ini merasakan efeknya, “Rasanya sangat baik dan hangat sehingga mereka hampir tertidur saat melakukan terapi,  Leher dan punggung bawah mereka dirasa rileks.
Tapi perlu di ingat ya sobat untuk melakukan terapi ini harus dilakukan dengan didampingi ahlinya,Agar dapat merasakan manfaatnya Sehingga tubuh menjadi hangat rileks serta rasa pegal di bahu dan panggul berkurang.
Waaah Sebuah metode dan Penemuan Terapi Yang unik Ya Sobat.
Bagaimana Menurut pendapatmu.
Jangan lupa tulis komentar dibawah ya.
https://img-peco.ucweb.com/hubble/app/sm/acd855669cb74eec05af1cc162c45f8a.jpg;,,jpg;3,480xhttps://img-peco.ucweb.com/hubble/app/sm/48cafd57bfdeb38dee33292db15b8dbb.jpg;,,jpg;3,480x
https://img-peco.ucweb.com/hubble/app/sm/fb0800e85b41bd7acf54e73a9af033ac.jpg;,,jpg;3,480xhttps://img-peco.ucweb.com/hubble/app/sm/d4079bf16c80c9abf99afebea755f1d4.jpg;,,jpg;3,480x
https://img-peco.ucweb.com/hubble/app/sm/67ed72f37546fe7e03af0dcf482f7d89.jpg;,,jpg;3,480xHasil gambar untuk ‫زنان و مردان عجیب‬‎
Gambar terkaitGambar terkait
Enggak Cuma Bayi, di Jepang Ibu yang Baru Melahirkan Juga Dibedong https://buc.kim/d/25DsvbS2rYDL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar