Kamis, 07 Maret 2019

Warga Labura Dibuat Geger Dengan Kemunculan Lumba-lumba Putih di Sungai Kualuh, Pertanda Apa?

Warga Labura Dibuat Geger Dengan Kemunculan Lumba-lumba Putih di Sungai Kualuh, Pertanda Apa?

### Video berbicara durasi sedikit lama ###

### Haiiii Sobat ketemu lagi di video on the spot terbaru
Pada hari minggu tanggal 27 januari 2019 yang lalu, Warga yang berdomisili di sekitar Sungai Kualuh di Kelurahan Gunting saga, Kec Kualuh selatan, Kab Labuhan batu Utara mendadak heboh dan gempar.

Yaaa.. kehebohan masyarakat kualuh tersebut bukan tanpa sebab, Pasalnya di sungai itu disebut-sebut muncul, dua ekor ikan Lumba-lumba besar, yang berwarna putih.

### Video berbicara ###

Ikan yang berwarna putih dengan punggung biru langit itu, sudah dua hari ini "touring" di Sungai Kualuh, yang membentang melintasi tiga kecamatan yaitu Kualuh hulu, Kualuh selatan dan Kualuh hilir.
Pada Minggu 27 januari siang, keberadaan ikan langka  tersebut berhasil direkam warga di kawasan Desa Kuala beringin, Kecamatan Kualuh hulu yang merupakan hulu Sungai Kualuh. Kejadian itu disaksikan banyak orang,
Bahkan di tepi sungai tempat ikan itu berenang, sejumlah warga menggelar dagangan dadakan.
### Video berbicara ###

Kemunculan dua ikan lumba-lumba di sungai tersebut, dengan cepat menyebar luas di kalangan masyarakat sekitar, setelah di posting di media sosial sehingga membuat banyak warga  yang ada di daerah lain berbondong-bondong datang ke sungai, untuk melihat langsung kemunculan hewan langka itu.

Walaupun ikan itu hanya muncul sesekali ke permukaan, akan tetapi, Suara riuh terdengar saat warga menyaksikan ikan lumba-lumba putih, atau yang biasa disebut warga ikan Pesut tersebut muncul di permukaan air Sungai Kualuh.

### Video berbicara ###

Sejumlah warga yang melihat kejadian langka itu menyatakan, keheranannya dengan kemunculan ikan langka tersebut, warga berharap agar binatang yang terlihat berwarna putih dengan punggung warga biru itu segera dapat perhatian tindak lanjut dan  dapat diselamatkan oleh dinas terkait.

Beragam reaksi dan spekulasi warga pun muncul, menanggapi kejadian langka tersebut, Ada yang menghubungkan dengan politik saat ini, hingga signal sesuatu musibah yang luar biasa besar bakal terjadi di kawasan itu.
Waah Sebuah Kejadian yang aneh dan langka Ya sobat,
Mari sama-sama Kita berdoa, semoga kejadian ini bukan pertanda akan terjadinya musibah ya sobat.
Bagaimana menurut pendapat kalian, Jangan lupa kasih komentar dibawah ya?

 

https://sumut.antaranews.com/berita/187658/warga-rekam-keberadaan-lumba-lumba-putih-di-sungai-kualuh
https://riausky.com/news/detail/34894/hebohwarga-labura-dibuat-kaget-dengan-kemunculan-lumbalumba-putih-di-sungai-kualuh-pertanda-apa.html
https://sumut.antaranews.com/berita/187682/kemunculan-lumba-lumba-putih-ditanggapi-beragam-oleh-warga-labura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar