Kamis, 07 Maret 2019

Teknologi NANO Untuk MASA DEPAN Umat Manusia


Teknologi NANO Untuk MASA DEPAN Umat Manusia

Perkembangan teknologi dewasa ini semakin canggih. Sebut aja seperti teknologi robotika, nirkabel, maupun teknologi nano.
Berbeda dengan teknologi robotika dan nirkabel, teknologi nano saat ini berada pada masa pertumbuhan yang tidak dapat diprediksi perkembangan untuk kedepannya.
Meski demikian, teknologi satu ini memiliki beragam manfaat bagi kehiduan manusia loh.
Penasaran?

Berikut ini tiga manfaat teknologi nano yang tentunya, memiliki keunikan tersendiri dibanding teknologi lainnya
1. ULTRA EVER DRY
Teknologi nano yang satu ini memungkinkan berbagai macam jenis cairan seperti air, minyak, bahkan lumpur gak bakalan bisa membuat basah apapun loh…. cairan ini dirancang sebagai lapisan yang dapat menanhan air layaknya permukaan daun talas. Kebayangkan daun talas kayak apa.
Penggunaanya pun cukup mudah, hanya menyemprotkan ke permukaan benda yang di inginkan dan berapa saat kemudian akan memperlihatkan efek yang akan di timbulkan seperti video ini .
Didalam video ini terlihat diantara menggunakan ultra ever dry dan belom yang menggunakan, seakan air meluncur begitu saja tanpa meresap sedikitpun loh guys…

2. SPRAY ON CLOTHING
 Spray on clothing merupakan trobosan pada industri pakaian.
Teknologi ini mengaplikasikan bahan polimer dengan cara menyemprotkan ke seluruh tubuh sehingga tampak menyerupai pakaian wah pasti presisi banget ya guys…
Dalam sebuah artikel keluaran tahun 2010 yang di terbitkan oleh daily mail. Laura stott menyebutkan bahwa dia menggunakan kaos Spray on clothing dan sangat terkejut saat kaos itu tidak sobek  ketika menggantungkan tas besar pada tangan dan bahunya dan yang membuat dia takjub ia bahkan dengan mudah melepaskan kaos tersebut seperti kaos pada umumnya dan tetap pada bentuk semula tanpa perubahan yang berarti keren banget ya….

3. LIQUIPEL
Teknologi yang satu ini bakalan membuat bahan yang kalian lapisi seperti gadget maupun tablet akan terlindungi dari air seumur hidup loh….. kok bisa ya… teknologi nano atau partikel nano yang di semprotkan bakalan menempel diluar maupun di dalam hingga benar benar menjadikannya anti air loh…. meskipun tercebur di dalam air sekalipun yang uniknya lagi penyemprotan ini tanpa membuat bentuk, warna, bau maupun bobotnya berubah loh…

Minat gak nih….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar