Kamis, 07 Maret 2019

ikan ini Robek dan Buat Lubang Kaleng Aluminium Dalam Sekali Gigit

ikan ini Robek dan Buat Lubang Kaleng Aluminium Dalam Sekali Gigit
Ada ribuan jenis ikan, ada yang boleh dikonsumsi, ada yang sangat beracun, dan ada juga  memiliki kemampuan menyerang dengan sangat kuat. Ikan yang memiliki kemampuan untuk menyerang ini, terutama untuk memangsa dan melindungi dirinya dari ancaman bahaya.

Seekor ikan yang tertangkap oleh seorang nelayan menunjukkan giginya yang tajam, ternyata gigi ikan tersebut bisa merobek benda logam yang keras lho sobat.
Terlihat seorang nelayan New South Wales telah mengungkapkan seberapa tajam gigi ikan, dia memperlihatkan atraksi ikan yang langsung membuat lubang pada kaleng aluminuim dengan sangat dalam sekali saat di gigit oleh ikan tersebut.

Ikan itu adalah ikan pelagis puffer yang diletakkan di tumput dan tampak masih bernafas. Ikan pelagis yang ditangkap oleh seorang nelayan ini ternyata memiliki gigi yang tajam , Lalu sambil memegang kaleng dan mengarahkannya ke mulut ikan, ternyata hal mnegejutkan pun terjadi.
Saat ikan menancapkan giginya ke kaleng minuman itu, pria tersevut kemudian menarik kemabli kaleng itu.

Dengan  mengejutkan kaleng itu langsung berlubang. Orang itu terengar terkejut dan tertawa seakan tidak percaya dengan yang dilihatnya.
Dia kemudian mengulang lagi perlakuan yang sama dengan sisi kaleng yang lainnya.
Kaleng itu tampak robek dan berlubang setelah digigt ikan tersebut
Dan benar saja, sisi kaleng yang lainnya juga berlubang setelah digigit ikan itu. Hal yang sama diulang sampai tiga kali, dan tidak ada yang meleset seluruh sisi yang digigit ikan itu berlubang.
Hal itu kemudian membuat banyak orang terkejut bahwa ikan tersebut ternyata memiliki gigi yang cukup tajam untuk merobek aluminium apalagi kulit manusia.
Bagaimana menurut sobat semua, jangan lupa kasih komentar dibawah ini ya?

 
   
https://www.youtube.com/watch?v=U7jxcAjPS7M
https://www.youtube.com/watch?v=atpprIdF-ZE
https://www.youtube.com/watch?v=JqEKnH1139Y
https://www.youtube.com/watch?v=AM5oDGs5r2I



Tidak ada komentar:

Posting Komentar